Suasana Pre Match Press conference Persebaya Surabaya vs Mitra Kukar di kediaman Wakil Walikota Surabaya pada Jumat (21/9) (Persebaya)

Irfan Jaya Sudah Rindu Atmosfer GBT

Persebaya membawa perbedaan pada permainan Persebaya dalam lawatan ke kandang Sriwijaya FC pekan lalu. Meski tidak mencetak gol, tusukan-tusukannya mampu membuka ruang untuk David Da Silva. Persebaya pun membawa pulang satu poin dari hasil imbang 3-3. Berbekal hasil positif itu, Irfan bertekad untuk mengantarkan Persebaya memenangi laga home melawan Mitra Kukar besok (22/9).

”Kami bertekad untuk mengambil tiga poin. Apalagi ini pertandingan kandang,” kata Irfan.

Irfan menyatakan sudah rindu dengan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Maklum, dia sudah absen dalam tiga laga home Persebaya. itu disebabkan dia harus membela timnas. Baik di Asian Games maupun FIFA Macthday melawan Mauritius.

Irfan Jaya dalam sesi Pre Match Press conference Persebaya Surabaya vs Mitra Kukar di kediaman Wakil Walikota Surabaya pada Jumat (21/9) (Persebaya)

”Saya berharap besok GBT penuh, untuk memberikan dukungan. Supaya pemain lebih bersemangat untuk meraih hasil ,” ucapnya.

Irfan adalah salah satu pemain terpenting di lini depan Persebaya. Dia sudah menciptakan lima gol. Plus dua assist.

Irfan Jaya dalam sesi latihan bersama Persebaya di Lapangan Jenggolo beberapa waktu lalu (Satriowcs for Persebaya)

Catatan yang kemudian membuat Irfan dipanggil pelatih timnas Luis Milla. Dia selalu menjadi starter di Asian Games. Irfan pun menciptakan satu gol dalam pertandingan melawan Palestina. (*)

 

 

BERITA LAINNYA