Sundulan Fandi Eko membuat Persebaya unggul sementara atas Persib Bandung pada pekan ke 26 GOJEK Liga 1 2018. (Satriowcs for Persebaya)

Persebaya memimpin 2-1 pada babak pertama matchday 26 GO-JEK Liga 1 melawan Persib Bandung mala mini (20/10). Green Force unggul melalui Irfan Jaya dan Fandi Eko Utomo pada menit ke-16 dan ke-42. Sedangkan Maung Bandung mencetak gol melalui Febry Haryadi pada menit ke-18

Dalam laga yang diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tanpa penonton itu, Persebaya dan Persib silih berganti melakukan serangan. Pada menit ke-6 pertandingan, Persebaya sudah mendapatkan peluang melalui Irfan. Sayang, tembakannya melebar di sisi kanan gawang Persib.

Pada menit ke-16, Persebaya mendapatkan hadiah penalti setelah kiper Persib Dede Natsir melanggar Osvaldo Haay di kotak terlarang. Irfan menjalankan tugasnya dengan baik. Gol.

Namun, dua menit berselang, Persib berhasil menyamakan kedudukan. Febry yang tak terkawal di kotak penalti, menanduk bola ke tiang jauh.

Fandi kembali membawa Persebaya unggul pada menit ke-42. Menerima umpan tendangan bebas Ruben Sanadi, pemain asli Suroboyo itu berhasil mengoyak gawang Persib dengan tandukannya. (*)

 

 

Populer

Pemegang Tiket Full Season Dapat Kesempatan Nonton Latihan Persebaya
Fokus Perbaiki Kekurangan pada Jeda Kompetisi
Usia 16 Tahun, Linus Top Scorer Sementara EPA U-20
Munster Hadir di Pertandingan EPA, Pantau Joker Maupun Pemain Muda
Brace Paulinus dan Dirga Bawa Persebaya U-20 Kalahkan Madura United U-20
Kalahkan Dua Kali Madura United, Persebaya di Puncak