Hamdan Abdurrahman berhasil membawa pulang Honda CBR150R usai dinobatkan sebagai Men's Biore Bonek Wani Mbois pada acara grand final di Persebaya Store Komplek tadi malam (20/12). (Satrio Wicaksono for Persebaya)

Men's Biore Bonek Wani Mbois akhirnya menemukan pemenang hadiah utama. Tadi malam (20/12), Hamdan Abdurrahman berhasil membawa pulang Honda CBR150R. Lewat proses penjurian yang cukup ketat, Hamdan berhasil menyisihkan 9 finalis lainnya.

"Alhamdulillah saya bisa menjadi pemenang di Men's Biore Wani Mbois ini, saya dari awal sudah mempersiapkan diri untuk hari ini setelah melewati proses seleksi dan penjurian di babak sebelumnya," tutur Hamdan. Dirinya berharap acara seperti ini terus diadakan untuk memberikan dampak positif bagi Bonek. "Men's Biore Wani Mbois ini memberikan edukasi yang baik bagi Bonek karena penampilan suporter sering diidentikkan dengan klub itu sendiri," imbuh anggota Bonek Heroes Campus ITS ini.

Dalam acara yang diadakan di Persebaya Store Komplek itu, istri Presiden klub Persebaya, Ivo Ananda, mendapat kehormatan menjadi salah satu juri. Ivo dan empat juri lainnya menanyakan seputar Persebaya dan Bonek kepada finalis. "Bonek Mbois itu tidak hanya soal penampilan, tapi sikap dan pengetahuan mereka juga menentukan mbois tidaknya," tutur Ivo.

Ivo juga berterima kasih atas dukungan Men's Biore yang ikut aktif dalam memunculkan image Bonek yang lebih baik.

Senada dengan Ivo, pemain Persebaya, Rachmat Irianto yang juga menjadi juri pada final menyampaikan banyak terima kasih untuk Men's Biore dan Bonek. "Antusiasme Bonek pada acara seperti ini menggambarkan betapa seriusnya Bonek berusaha untuk menjauhkan diri dari citra negatif," kata pemain yang akrab disapa Rian tersebut.

Sementara itu, Steven Ariyanto, Chief Store Advisor PT KAO Surabaya, mengapresiasi antusiasme Bonek selama musim ini. "Musim ini sekitar lima ratus ribu Bonek memadati Gelora Bung Tomo dan banyak dari mereka aware dengan campaign Men's Biore Wani Mbois, terlihat dari hari ke hari Bonek tampil lebih mbois," kata Steven. "Sekarang Bonek sudah menjadi suporter yang kreatif dan atraktif, semoga kedepannya dengan adanya Wani Mbois akan menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Selain memilih pemenang hadiah utama, dalam Grand Final Men's Biore Wani Mbois juga dipilih 2 pemenang lainnya. Mereka adalah Suhendro Prihantoro dan Firmansyah Permadi. Masing masing mendapatkan hadiah uang tunai dan bingkisan produk Men's Biore.(*)

Populer

Fokus Perbaiki Kekurangan pada Jeda Kompetisi
Usia 16 Tahun, Linus Top Scorer Sementara EPA U-20
Munster Hadir di Pertandingan EPA, Pantau Joker Maupun Pemain Muda
Brace Paulinus dan Dirga Bawa Persebaya U-20 Kalahkan Madura United U-20
Kalahkan Dua Kali Madura United, Persebaya di Puncak
Brace Reyhan Bawa Persebaya Kalahkan Madura United Lagi