Dua pemain Persebaya Abu Rizal Maulana dan Misbakus Solikin sesaat sebelum berangkat ke Bandung. Para pemain Green Force dalam kondisi fit dan siap tanding di ajang Piala Presiden 2019 lusa. (Persebaya)
Tim Persebaya Tiba di Bandung

Begini Kondisi Tim Menurut Kapten Ruben

Rombongan Persebaya sudah tiba di Bandung. Malam ini (28/2), pemain dan ofisial sudah santap malam di hotel tempat tim menginap. Mereka siap melakoni jadwal latihan besok di Kota Kembang. Lalu menjalani laga perdana Piala Presiden lusa.

kapten tim Persebaya Ruben Karel Sanadi menegaskan ia dan rekan-rekannya dalam keadaan siap tempur pada turnamen tersebut. “Kondisi tim saat ini semua dalam keadaan fit, baik, dan siap untuk bertanding di Piala Presiden. Puji Tuhan tidak ada pemain yang cedera,” ucapnya. “ami akan berjuang keras, kompak untuk meraih hasil yang positif di Piala Presiden,” imbuh Ruben.

Hal senada disampaikan Misbakus Solikin. Gelandang jebolan kompetisi internal Persebaya, Al Rayyan, itu optimis menatap pertandingan pertama. Menurut jadwal, Green Force akan meladeni Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu lusa (2/3).

“Pertandingan pertama pasti ketat. Perseru adalah tim Liga 1 dan sudah mempersiapkan diri. Saya dan tim merasa tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tegas pemain bernomor punggung 6 itu. (*)

 

 

BERITA LAINNYA