Aksi Supriadi (kanan) saat bermain bersama timnas Indonesia U-16 melawan timnas Australia U-16 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-16 di Stadion Bukit Jalil Oktober lalu. Kini Supriadi resmi berseragam Persebaya .(PSSI)
Masih di Inggris, Supriadi Diperkenalkan via Video

Supriadi: Saya Bangga Bisa Membela Persebaya

Persebaya memperkenalkan Muhammad Supriadi sebagai pemain untuk musim 2019. Karena masih di Inggris bersama tim Gauda Select, Arek Suroboyo asli itu diperkenalkan via tayangan video. Mantan penyerang timnas U-16 itu akan menambah daya gedor lini depan Persebaya.

”Membela Persebaya adalah cita-cita saya. Saya bangga bisa berseragam Persebaya tahun ini,” kata Supriadi.

Supriadi akan melengkapi barisan pemain U-23 Persebaya. Sebagai salah seorang pemain muda terbaik di tanah air, banyak harapan disematkan padanya. Pemain asal Rungkut itu sebelumnya menjadi pahlawan saat Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 tahun lalu. 

Bersama Persebaya, Supriadi meminta dukungan dari segenap suporter. Agar bisa memberikan yang terbaik. ”Doakan aku sukses, bisa mengantarkan Persebaya juara,” ucapnya.

Adalah pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang meminta agar manajemen merekrut Supriadi. Djanur menyebut pemain yang memiliki dribbling dan kecepatan memukau itu adalah pilihan pemain U-23 yang pas untuk lini depan Persebaya. (*)

BERITA LAINNYA