Otavio Dutra mendorong Ipin untuk sarapan bersama di Hotel tim Persebaya pagi tadi (Persebaya)
Serba-Serbi Jelang Laga Lawan PSIS

Dutra Bertemu Fans Istimewa

Otavio Dutra mendapat tamu spesial di hotel tim Persebaya pagi tadi. Pemain bertahan itu dikunjungi oleh Mispin (12) penggemarnya yang datang khusus untuk memberikan dukungan.

Mispin tidak seperti Bonek pada umumnya. Sejak lahir, remaja 12 tahun itu sudah memiliki kelainan fisik. "Ipin ini memiliki sudah memiliki kelainan fisik dari lahir, dia tidak bisa berjalan," ujar ayahnya Ripu Ari bowo (46).

Lebih lanjut, Ari menjelaskan bahwa sang anak memang menyukai Persebaya sejak tahun 2017. “Dia suka nonton Persebaya di TV, dan juga suka dengan suporternya," lanjut pria yang akrab di sapa Ari itu.

Kecintaan Ipin kepada Persebaya itu akhirnya mempertemukan dia dengan idolanya Otavio Dutra. Adalah Komunitas Cinta Anak Yatim Duafa yang membantu Ipin untuk bertemu dengan Idolanya.

Ipin (kanan) sedang di suapi oleh ibunya (Wariah,70) ketika sarapan bersama Otavio Dutra di Hotel tim Persebaya pagi tadi (Persebaya)

"Saya liat dari postingan temen katanya butuh bantuan sandang pangan, saya survei, dan ketika ketemu dia pakai Persebaya, saya tanya dia senang Persebaya dan dia bilang senang Dutra, lalu saya tag saja Dutra dan Alhamdullilah dapat respon positif," ujar Khajat Arviant.

Ipin sendiri menyukai Dutra karena melihat dari permainan Dutra yang bermain gemilang. "Saya senang sekali dapat ketemu dengan Dutra," ujar Ipin yang juga memiliki kekurangan pada pendengaran.

Bagi Ipin, hari ini merupakan hal yang sangat spesial karena dirinya mendapat kesempatan untuk sarapan bersama Otavio Dutra. (*)

 

 

BERITA LAINNYA