Sutrisno Beny saat mempersiapkan kebutuhan Persebaya sebelum pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Batakan beberapa waktu lalu (Persebaya)

Setelah Belasan Tahun Mengabdi, Akhirnya Kitman Persebaya Bisa Beli Rumah

Memiliki hunian idaman adalah impian bagi seluruh masyarakat. Tidak terkecuali bagi Sutrisno Beny. Kitman Persebaya tersebut akhirnya mampu mewujudkan impiannya setelah dipermudah untuk membeli rumahnya sendiri.

Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persebaya yang telah membantunya untuk memiliki hunian idaman di area Candi, Sidoarjo. Karena sebelumnya memiliki rumah hanya sekedar impian bagi pria yang akrab disapa Cak Dong tersebut.

Bagaimana tidak, 10 tahun lebih dirinya mengabdi kepada Persebaya. Selama itu juga dirinya masih kesulitan untuk mengumpulkan dana demi mewujudkan rumah impian. Namun di saat mendapat tawaran dari manajemen Persebaya, Cak Dong langsung antusias.

"Setelah bertahun-tahun bersama Persebaya saya belum punya rumah, Alhamdulillah saat Pak Presiden (Azrul Ananda) mengadakan perumahan saya Griya Hati Hijau, jadi ambil satu unit," ungkap Cak Dong.

"Jelas saya gembira sekali karena dipermudah untuk mendapatkan rumah. Selama ini saya sudah menabung tapi tanpa kemudahan yang diberikan tentu rumah cuma sekedar angan-angan," imbuhnya.

Cak Dong mengaku sempat ragu saat akan merealisasikan impiannya. Karena ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan. Namun dirinya akhirnya bondo nekat untuk mengambil rumah, demi masa depan keluarganya.

"Kalau saya sejujurnya modal nekat, wes pokoknya beli rumah, bilang manajemen dan ternyata dibantu ya Alhamdulillah. Kalau gak nekat saya pasti menunda-nunda terus," terangnya.

Pria yang memiliki dua anak tersebut juga bersyukur saat mendengar kabar bahwa perumahan yang dibelinya nantinya juga satu komplek dengan lokasi lapangan latihan Persebaya. Ditambah lagi dia akan bertetangga dengan beberapa pemain Persebaya, seperti Oktafianus Fernando.

Cak Dong berharap bisa terus mengabdi kepada klub kebanggaan hingga usia mengalahkannya. Dirinya ingin seperti Madrai yang hingga usia senja setia terhadap Bajol Ijo. (*)

 

BERITA LAINNYA