Muhammad Hidayat berduel dengan Nasir dan Abu Rizal Maulana dalam sesi latihan Persebaya di lapangan Unesa sore tadi (Persebaya)
Latihan Kedua Persebaya

Dua Pemain Persebaya Gabung, Aji Asah Ball Possession

Persebaya menggelar latihan hari kedua di lapangan Unesa. Aji Santoso sedikit menurunkan tensi latihan sore tadi, setelah menggembleng fisik di latihan perdana kemarin.

Pelatih Persebaya tersebut lebih berfokus untuk mengembalikan feeling ball pemain. Ball possession menjadi menu utama latihan Makan Konate dkk.

”Ini tadi kita lebih banyak melakukan latihan game possession, karena kemarin kita latihannya cukup berat. Ini tadi kita turunkan sedikit tapi lebih ke permainan-permainan set game," terang Aji.

Jumlah pemain yang berlatih hari ini pun bertambah. Zoubairou Garba serta Ricky Kambuaya kembali bergabung dengan tim.

Sebelumnya kedua pemain tersebut absen dikarenakan baru tiba di Surabaya kemarin lusa. Mereka masih harus melakukan tes swab susulan. Hasil tes baru keluar pagi tadi dan kedua pemain tersebut dinyatakan negatif.

”Hari ini Zoubairou sudah datang, Kambuaya juga datang, tapi Syaifuddin masih dalam kondisi pemulihan cedera, masih belum bisa bergabung. Ini tadi pemain lapangan berjumlah 21 pemain termasuk dua pemain muda yang kita coba," beber pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut.

”Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya pemain yang bergabung persiapan kita jadi lebih bagus lagi. Karena kita tidak punya waktu banyak, hanya satu bulan," sambungnya Aji.

Kapten Persebaya saat juara musim 1997/1998 tersebut juga belum mengagendakan laga uji coba dalam waktu dekat. Aji lebih fokus untuk mengembalikan kondisi kebugaran dan sentuhan bola selama dua minggu pertama. Setelah itu, dirinya baru mau membicarakan uji coba. (*)

 

 

BERITA LAINNYA