Seluruh pemain dan pelatih Persebaya berfoto bersama setelah sesi latihan terakhir, kemarin (19/3). (Persebaya)

Persebaya Bawa 25 Pemain ke Bandung

Hari ini Persebaya berangkat ke Bandung. Aji Santoso membawa 25 pemain untuk menghadapi babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Pelatih Persebaya tersebut juga mengikutsertakan pemain yang masih dibekap cedera.

Arif Satria dan Rivaldi Bawuo saat ini kondisinya masih belum 100 persen fit. Mereka masih mengalami gangguan di bagian hamstring. Pada latihan terakhir, kedua pemain tersebut hanya berlatih secara terpisah.

Aji menuturkan pilihannya membawa 25 pemain sudah mendapatkan restu dari manajemen Persebaya. Termasuk membawa mereka yang masih belum fit.

"Kita hari ini membawa 25 pemain. Awalnya rencananya hanya 24 pemain. Tapi setelah berdiskusi dengan manajemen, kita putuskan membawa 25. Termasuk Arif dan Bawuo," ungkapnya.

Dibawanya mereka berdua juga karena keterbatasan pemain di posisi masing-masing. Bawuo menjadi satu-satunya teman Samsul Arif sebagai striker utama. Sedangkan Arif Satria kerap menjadi pilihan utama saat dalam keadaan fit.

Selain itu pemain muda Persebaya juga turut dibawa Aji Santoso. Ia adalah Marselino Ferdinan yang berposisi sebagai gelandang serang. Tenaga adik kandung Oktafianus Fernando tersebut dibutuhkan untuk memperkuat lini depan Bajol Ijo.

Persebaya menggunakan jalur darat untuk mencapai Bandung. Diperkirakan Minggu (20/3) sore Rachmat Irianto dkk akan tiba di Kota Kembang. (*)

 

Daftar Pemain Persebaya yang Berangkat ke Bandung

 

Penjaga gawang

Satria Tama

Ernando Ari

Andhika Ramadhani

 

Belakang

Rachmat Irianto

Rizky Ridho

Arif Satria

M. Syaifuddin

Koko Ari

Abu Rizal

Reva Adi Utama

Frank Rikard Sokoy

 

Tengah

M. Hidayat

Ady Setiawan

Ricky Kambuaya

Rendi Irwan

M. Alwi Slamat

M. Kemaluddin

Marselino Ferdinan

Hambali Tholib

Dicky Kurniawan

 

Depan

Oktafianus Fernando

Samsul Arif

Rivaldi Bawuo

M. Supriadi

Akbar Firmansyah

BERITA LAINNYA