Salah satu adegan dalam teaser promo jersey yang dirilis semalam. Rencananya jersey Persebaya musim ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Tim peserta BRI Liga 1 sibuk menyambut musim 2021/2022. Perilisan jersey menjadi salah satu yang paling ditunggu selain kabar terbaru dari tim. Persebaya bersiap meluncurkan seragamnya dalam waktu dekat.

Senior Manager Persebaya Store Arizal Perdana menjelaskan, perilisan jersey sempat tertunda akibat ketidakpastian kompetisi. Setelah ada titik terang kompetisi, Persebaya Store dihadapkan dengan pemberlakuan PPKM. Yang dimana sangat berdampak pada proses produksi dan distribusi.

"Sebenarnya kita sudah merencanakan merilis jersey pada awal Agustus lalu, tapi kompetisi saat itu belum jelas. Dan terbaru kita merencanakan akan merilis dalam pekan ini, tapi lagi-lagi situasi yang belum menentu jadi pertimbangan kami," ungkap Arizal Perdana.

Soal tanggal rilis, Rizal membocorkan kapan kira-kira jersey Persebaya diperkenalkan. Targetnya dalam beberapa hari ke depan Bonek sudah dapat menyaksikan dan mengkoleksi jersey musim 2021/2022.

"Tanggalnya surprise nanti. Kira-kira pekan ini atau awal pekan depan kita perkenalkan. Saat ini kita sedang melakukan beberapa persiapan dan penyesuaian," jelas lulusan ITS tersebut.

Rabu (25/8) malam Persebaya Store telah merilis teaser promo jersey teranyar Bajol Ijo. Respon yang didapatkan pun sangat positif. Suporter Persebaya makin tidak sabar menantikan peluncuran jersey musim ini.(*)

 

Populer

Persebaya Menang 5-0 atas Madura United
Comeback dari Ketinggalan Dua Gol, Persebaya Kalahkan Madura United
Kecewa Hasil Imbang, Tapi Persebaya Akan Terus Maju untuk Lebih Baik
Lepaskan 9 Shoot on Goal, Persebaya Tertahan di Kandang
Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin