Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ernando Ari telah bergabung dengan tim. Meski belum tentu diturunkan namun mereka dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain. (Persebaya)

Persebaya mendapatkan suntikan tenaga jelang laga melawan Arema FC. Keempat pemain timnas sudah tiba di Solo dan bergabung dengan tim. Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan sudah tampak dk sesi official training Bajol Ijo, Jumat (5/11) pagi.

Lewat latihan yang digelar 60 menit itu, Aji Santoso menilai kebugaran fisik keempatnya tidak dalam kondisi puncak. Dikarenakan selama perjalanan dari Tajikistan ke Indonesia mereka tidak bisa melakukan kegiatan latihan rutin.

"Perjalanan dari Tajikistan jauh sekali. Mereka sampai harus transit sehari saking jauhnya. Jadi tidak mungkin juga menggelar latihan di lapangan. Paling mereka kaga kondisi mandiri, itu juga baru dilakukan waktu karantina di Indonesia," ungkap Aji.

Kondisi itu menjadi pertimbangan mantan pelatih timnas Indonesia tersebut untuk memasang mereka yang baru pulang dari timnas. Tidak ada jaminan keempatnya akan menjalani peran sebagai starter di laga melawan Arema FC.

Aji hanya bisa memastikan kalau mereka akan dibawa ke stadion. Keempatnya tetap akan masuk dalam daftar susunan pemain, meski keputusan untuk bermain baru akan diberikan pada menit akhir.

"Sebenarnya dengan kedatangan pemain timnas, saya jadi lebih leluasa memilih pemain. Tapi saya tetap harus mempertimbangkan dengan matang. Yang pasti mereka akan tetap masuk starting line up," beber Aji.

"Urusan main nanti kita tentukan sampai sebelum kick-off. Tapi saya tekankan siapapun yang main haru siap untuk berjuang habis-habisan di lapangan dan merebut tiga poin," tandasnya.

 

Populer

Persebaya Menang 5-0 atas Madura United
Comeback dari Ketinggalan Dua Gol, Persebaya Kalahkan Madura United
Kecewa Hasil Imbang, Tapi Persebaya Akan Terus Maju untuk Lebih Baik
Lepaskan 9 Shoot on Goal, Persebaya Tertahan di Kandang
Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin