Marselino Ferdinan melindungi bola dari pemain Persik. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 | Persik 0-0 Persebaya

Permainan Ketat, Belum Ada Gol Tercipta

Persebaya untuk sementara tertahan di pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Hingga akhir babak pertama, Bajol Ijo masih belum bisa membobol gawang Persik Kediri. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Di awal pertandingan kedua tim bermain dengan tempo sedang-sedang saja. Tidak ada serangan berarti hingga pertandingan berjalan 15 menit.

Justru Persik yang tampil lebih menekan. Sedikitnya tiga kali Yousef Ezzejari mampu membuat Andhika Ramadhani bekerja keras. 

Taisei Marukawa dkk baru melepaskan tendangan di menit ke-17. Marselino Ferdinan yang lepas dari kawalan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang tendangannya justru melengkung keluar gawang.

Adik kandung Oktafianus Fernando itu kembali mengancam lima menit kemudian. Kali ini ia mencoba peruntungan dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih terlalu lemah.

Persebaya sebenarnya bisa menutup babak pertama dengan keunggulan. Apabila tendangan placing Bruno Moreira di menit ke-30 tidak membentur mistar gawang.

Samsul Arif juga sempat membuat suporter Persebaya hampir melakukan selebrasi. Pada menit ke-33 ia sempat mengelabui penjaga gawang Persik, Dikri Yusron. Namun sayang hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera tanda off-side.

Pertandingan pun berlanjut dengan duel di tengah lapangan. Tidak ada ancaman untuk kedua tim dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. (*)

 

BERITA LAINNYA