Sundulan Silvio Junior yang berhasil membobol gawang Madura United. (Persebaya)

Persebaya menjalani laga keempat BRI Liga 1 musim 2022/2023. Bajol Ijo dibuat kerepotan oleh tim tamu Madura United. Tampak dari skor yang menjadi akhir babak pertama, 1-1.

Madura United menyengat terlebih dahulu di awal pertandingan. Serangan balik di menit keenam diakhiri dengan tendangan keras yang menghujam gawamg Andhika Ramadhani. 0-1 Bajol Ijo tertinggal.

Berbagai upaya dilakukan, namun pertahanan Madura United cukup kuat. Bahkan hanya 2 tendangan yang bisa dilakukan oleh Persebaya di babak pertama. Kesemuanya belum mengarah ke gawang.

Gol Persebaya baru datang di menit ke-27. Lewat skema serangan balik, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo menyamakan kedudukan.

Umpan crossing Ahmad Nufiandani ke tiang jauh berhasil disambut oleh Silvio Junior. Bola sundulan Juninho (panggilan Silvio) tak bisa dihalau kiper Madura United. 1-1 Persebaya mengejar.

Pertandingan makin menarik setelah kedudukan imbang. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum. Kedua tim bermain sama kuat 1-1. (*)

 

Populer

Kecewa Hasil Imbang, Tapi Persebaya Akan Terus Maju untuk Lebih Baik
Lepaskan 9 Shoot on Goal, Persebaya Tertahan di Kandang
Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin
Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih