Half Time BRI Liga 1 2022/2023 | Persebaya 0-0 Persis

Nando Gemilang, Skor Masih Imbang

Persebaya Surabaya bertanding lawan Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2022. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut, Bajol Ijo masih harus berjibaku untuk menghentikan tren negatif. Hingga akhir babak pertama skor masih sama kuat 0-0.

Pertemuan kedua tim yang merupakan salah satu pendiri Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini sama sama berambisi untuk merebut tiga poin untuk menaikan posisi diklasemen Liga 1. Sejak peluit babak pertama di bunyikan, Alwi Slamat dkk langsung melakukan inisiatif serangan 

Peluang pertama didapat saat Sho Yamamoto pada menit ketiga. Pemain asal Jepang itu dilanggar oleh Fabiano Beltrame disisi kanan pertahanan Persis. Tendangan bebas Higor Vidal dilambungkan dikotak pinalti menghasilkan bolah muntah. Bola langsung dishooting oleh Brylian Adama, sayang tendangannya membentur mistar gawang.

Jual beli serangan terjadi, Ryo Matsumura mendapatkan umpan manis dari Alexis Messidoro didalam kotak pinalti. Beruntung tendangannya mampu ditepis oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Terus ditekan oleh Laskar Sambernyawa, menit ke-33 Persebaya memasukan Risky Dwiyan menggantikan Brylian Adama untuk memperkuat lini tengah Green Force. Namun, pertahanan Laskar Sambernyawa yang dijaga Fabiano Beltrame dan Jaimerson masih terlalu kuat untuk ditembus.

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata menutup paruh pertama. (*)

 

BERITA LAINNYA