George Brown dalam sesi latihan Persebaya.

Sejak dikontrak Persebaya Surabaya akhir November 2022 lalu, bek kanan George Brown langsung merasa nyaman dengan suasana di tim Persebaya. Termasuk dukungan besar dari para pendukung Persebaya, Bonek. Saat latihan, begitu banyak fans yang datang untuk lebih dekat dengan pemain kelahiran London itu. 

George menyatakan belum pernah merasakan atmosfer suporter seperti itu di klub sebelumnya. ”Begitu banyak fans, bahkan ada anak kecil juga. Saya merasa senang dengan dukungan seperti itu, dan makin bangga dengan Persebaya,” kata George.

George sadar, dukungan yang begitu besar memiliki konsekuensi. Ia pastinya diharapkan publik Surabaya bisa membantu Persebaya lebih tangguh dan mendapatkan hasil positif selama putaran kedua. Ia siap berjuang keras untuk bisa meyakinkan tim pelatih dan mendapatkan kesempatan bermain.

”Mendapatkan kepercayaan agar bermain tentu tidak mudah. Saya akan berikan yang terbaik agar bisa menembus tim utama dan membantu Persebaya menang,” ujar George.

Selama sebulan bersama Persebaya, ia merasakah permainannya terus meningkat. Gaya main yang diusung Pelatih Aji Santoso juga tidak sulit untuk ia ikuti. Adaptasi berjalan dengan sangat baik.

“Aku bangga sekali bergabung di sini, kualitas permainan cukup bagus. Karena hal itu saya jadi excited untuk putaran kedua agar dapat tempat di tim utama,” paparnya. (*)

 

Populer

Kecewa Hasil Imbang, Tapi Persebaya Akan Terus Maju untuk Lebih Baik
Lepaskan 9 Shoot on Goal, Persebaya Tertahan di Kandang
Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin
Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih