Marselino Ferdinan menjalani sesi latihan resmi di stadion Indomilk Arena, Selasa (17/1) pagi. (Persebaya)

Persebaya Surabaya siap menjalani laga ke-18 Liga 1 2022/2013 melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, besok (18/1) malam. Inilah laga perdana Persebaya di putaran kedua, dengan beberapa pemain baru.

Persebaya berhasil mengalahkan Persita dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo pada putaran pertama. Plus tampilnya dua pemain Timnas Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho, membuat Bajol Ijo kian yakin meraih hasil positif. Apalagi, dua pemain asing rekrutan anyar Ze Valente dan Paulo Victor siap menambah daya gedor lini depan.

“Kami beryukur tim kami bisa tampil lengkap, Mudah-mudahan ini bisa berdampak positif kepada tim yaitu bisa mendapatkan tiga poin dan bermain bagus,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso dalam sesi konferensi pers.

Persita saat ini berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 25 poin dari 17 kali pertandingan. Sementara Bajol Ijo berada dibawahnya yaitu posisi ke-11 dengan mengoleksi 22 poin.

Jika menang, maka Persebaya akan menggusur Persita. Namun, perbedaan posisi di klasemen yang tidak terlalu mencolok membuat Aji waspada.

“Fighting spirit mereka sangat kuat apalagi posisi Persita berada ada di atas kami. Kita tidak boleh menganggap remeh mereka,” jelasnya.

Sementara itu, laga yang digelar di stadion Indomilk Arena tersebut akan menjadi catatan tersendiri bagi Marselino. Pemain asli Tandes itu akhirnya kembali membela Persebaya setelah absen selama tiga bulan. Terakhir ia bergabung dengan tim saat Persebaya mengalahkan Arema FC tanggal 1 Oktober 2022.

“Senang berkumpul dengan teman-teman. Semoga saya bisa berkontribusi lebih pada pertandingan besok,” tandasnya.(*)

 

Populer

Kecewa Hasil Imbang, Tapi Persebaya Akan Terus Maju untuk Lebih Baik
Lepaskan 9 Shoot on Goal, Persebaya Tertahan di Kandang
Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin
Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih