Paulo Victor menjalani perawatan bersama tim fisioterapis. (Persebaya)

Bomber Persebaya Surabaya Paulo Victor harus kembali beristirahat. Setelah pertandingan melawan Rans Nusantara FC, striker asal Brasil itu berlatih secara terpisah. Kali ini bagian lututnya yang mengalami masalah.

Victor mendapatkan cedera tersebut ketika bertamu ke Bogor. Ia mengalami benturan dengan Arif Satria. Rupanya benturan tersebut menyisakan bengkak di bagian lutut kanannya.

Sudah dua hari ini Victor menjalani perawatan di pinggir lapangan bersama tim fisioterapis. Ia hanya menjalani sesi pemanasan latihan. Namun diperkirakan, pemain yang memiliki caps di kejuaraan AFC Cup itu bisa pulih dalam waktu dekat.

"Kondisinya baik kok, tapi memang tinggal memar dan rasa nyeri yang dirasakan Victor. Kami masih observasi sehari dua hari ke depan," beber dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi.

Hal tersebut diperkuat dengan tekad mantan pemain tim Kamboja Vishaka FC itu. Victor tidak ingin berlama-lama menepi. Ia ingin bermain di pertandingan selanjutnya dan membantu tim meraih kemenangan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi, saya berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Victor.

Pemilik nomor punggung sembilan itu kembali mencetak gol setelah absen dua pekan dikarenakan cedera hamsting yang dideritanya. Gol penanda kembalinya Victor dicetak saat Bajol Ijo bertemu Rans Nusantara FC pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023.

Gol tersebut menjadi koleksi ketiganya sejak didatangkan putaran kedua Januari 2023 lalu. Jumlah yang cukup banyak mengingat ia baru bermain di empat pertandingan. 

“Mencetak gol tentu menambah motivasi, target selanjutnya saya berharap bisa lebih kuat dan bisa menang di semua pertandingan,” tandasnya.(*)

Populer

Sama Kuat di Babak Pertama
Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin
Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang