Gate satu menjadi tribun khusus menampung Bonek yang datang dengan membawa keluarganya. (Persebaya)

Persebaya terus melakukan inovasi. Terbaru, untuk memberikan rasa nyaman kepada Bonek, panitia pelaksana memberikan gate khusus bagi pendukung yang membawa anggota keluarganya terutama anak-anak yakni di Gate 1.

Gate 1 sebelumnya digunakan untuk tribun suporter tim tamu. Nah, musim ini tim tamu dilarang hadir di dalam stadion. Untuk itu, Panpel mulai mengalihkan tribun di Gate 1 untuk tribun keluarga.

“Alhamdulillah sudah bisa merasa aman ketika menonton Persebaya mengajak istri dan anak di stadion. Semakin terasa nyaman apabila dijadikan satu, sebelum masuk gate juga diberikan balon oleh panitia. Anak-anak senang,” kata Andyan, Bonek asal Kapas Madya.

Petugas dari Persebaya sudah ditempatkan sejak di depan Gate 1. Menggunakan megaphone, petugas itu memberikan arahan kepada Bonek yang mengajak serta keluarganya untuk menuju Gate 1.  Bonek yang mengajak serta anak diberi hariah balon.

Sebelum pertandingan berlangsung, maskot Persebaya Jojo dan Zoro juga menyapa dan mengajak selfie anak-anak yang berada di tribun.

“Di bangku penonton penuh dengan anak-anak, mereka sangat antusias. Tetapi sebagai orang tua tentunya tetap menjaga agar tidak menaiki pagar pembatas,” ujar Andyan.

Tidak hanya tribun khusus keluarga, penyandang disabilitas secara khusus turut hadir di stadion dan memberikan dukungan. (*)

Populer

Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin
Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang
Persebaya Perpanjang Tren Kemenangan