Song Ui-Young akselerasi di lini bertahan Rans Nusantara FC. (Persebaya)
Full Time Rans Nusantara 0-0 Persebaya | BRI Liga 1 2023/2024

Imbang Tanpa Gol, Persebaya Curi Satu Poin

Untuk menambah daya gedor di babak kedua, pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi memasukan Oktafianus Fernando menggantikan Muhammad Iqbal di menit ke-52.

Bajol Ijo terus mencoba membongkar serangan lawan dengan umpan satu dua di area pertahanan lawan, Menit ke-62 Persebaya mengancam gawang Rans lewat kaki Song Ui-Young, namun sayang sepakannya masih terlalu pelan dan berhasil ditangkap oleh Hilman Syah.

Menit ke-67 Dusan Stevanovic ditarik keluar akibat cedera setelah mendapatkan perawatan medis, ia digantikan oleh Riswan Lauhin.

Rans Nusantara mengancam gawang Ernando Ari lewat Andi Irfan di menit ke-78, ia melakukan shooting di dalan kotak penalti, beruntung sepakannya bergulir ke sisi kanan gawang.

Hingga 80 menit berjalan, pertahanan solid yang dijaga Franscisco Elmer dkk membuat lini serang Bajol Ijo mengalami kebuntuan. Untuk mempertahankan kedalaman, Uston memasukan Ripal Wahyudi dan Reva Adi mengantikan Muhammad Hidayat dan Kasim Botan.

Menjelang akhir babak kedua, gawang Nando hampir saja kebobolan apabila Erwin Ramdhani berhasil mencebloskan bola dimulut gawang. Ia berada satu lawan satu dengan Nando tanpa gangguan, beruntung tendangannya meleset dari gawang.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan oleh wasit Ryan Nanda tidak ada gol yang tercipta. (*)

BERITA LAINNYA