Yan Victor mencoba menghentikan pergerakan pemain Rans Nusantara di dalam kotak penalti. (Persebaya)

Setelah delapan pertandingan terakhir selalu kebobolan, Persebaya sore ini berhasil membukukan clean sheet. Bajol Ijo bermain imbang 0-0 lawan tuan rumah Rans Nusantara FC. Terakhir kali Bajol Ijo meraih clean sheet saat melawan PSS Sleman 26 Agustus silam.

Clean sheet tidak lepas dari peran Yan Victor di lini belakang. Duetnya bersama Dusan Stevanovic membuat lini serang Rans Nusantara gagal mengancam gawang Ernando Ari. Bahkan ia dinobatkan sebagai Man of The Match (MOTM).

Yan Victor mengakui, laga pekan ke-21 ini cukup menguras tenaga. Ia menilai rekan-rekannya bermain solid sehingga berhasil membawa pulang satu poin.

“Pertandingan yang sangat sulit, kita sudah berjuang maksimal. Satu poin tentu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan pertandingan ke depan,” kata Yan.

Yang bermain penuh selama 90 menit, dalam bertahan ia mencatatkan tiga tekel, tiga intersep, dan 13 sapuan. Dalam transisi menyerang ia cukup piawai dengan akurasi umpan 80 persen.

Yan pun bertekad untuk bermain maksimal di partai selanjutnya melawan Persija Jakarta. Menurutnya gelar MOTM ini sebagai modal bagus.

“Tentunya sangat senang, tetapi kita akan fokus lagi di pertandingan selanjutnya. Hari ini tim bermain cukup solid,” tandasnya. (*)

Populer

Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang
Persebaya Perpanjang Tren Kemenangan
Flavio Pecah Telur, Persebaya Unggul