Kasim Botan dan Wildan Ramdhani saat melakukan Official Training di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Madura United. (Persebaya)

Persebaya akan menghadapi Madura United di laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (13/3) malam. Tanpa Muhammad Iqbal dan Paulo Henrique yang absen karena akumulasi kartu, pelatih kepala Perssebaya Paul Munster tetap yakin timnya bisa meraih poin maksimal.

“Ada beberapa pemain yang absen, saya melihat itu sebagai peluang untuk pemain lain untuk menunjukkan kemampuan,” kata Munster dalam sesi konferensi pers. “Pemain pengganti sudah siap bermain besok, karena itu adalah kesempatan emas bagi mereka,” sambungnya.

Bertemu Laskar Sappe Kerab, Persebaya sudah berjumpa sebanyak 12 kali. Dari 12 kali pertemuan, punggawa Bajol Ijo mencatatkan rekor apik dengan mengoleksi delapan kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Namun, di laga terakhir di putaran pertama Reva Adi dkk harus gigit jadi usai menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0. Untuk itu, kapten tim Persebaya Reva ingin membalas kekalahan dengan meraih poin penuh.

“Dan kami semua pemain sudah siap untuk memberikan seratus persen untuk pertandingan besok malam. Kami melakukan persiapan yang sangat baik, dari segi mental kami sangat percaya dengan kualitas yang kita punya, dan kami berpikir positif untuk laga besok malam,” tandasnya. (*)

Populer

Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang
Persebaya Perpanjang Tren Kemenangan
Flavio Pecah Telur, Persebaya Unggul