Dari kiri, Andhika Ramadhani, Azrul Ananda, Fierman Authar, dan Malik Risaldi berfoto bersama usai ceremony tanda tangan kontrak sponsorship. (Persebaya)

Sponsor Baru Persebaya, Indomie Bersinergi Sebarkan Semangat dan Nilai Positif

Persebaya Surabaya secara resmi mengumumkan kerjasama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood). Mengawali kompetisi Liga 1 kali ini, Indofood melalui Indomie dan juga didukung oleh brand lainnya menjadi official partner Persebaya di sepanjang musim 2024/2025.

Kerja sama tersebut diumumkan dalam konferensi pers di Kantor Persebaya di Surabaya Town Square hari ini, Rabu (31/7). Indomie menjadi noodle brand pertama yang bekerja sama dengan Persebaya. Meski baru, Indomie langsung menjalin kontrak selama tiga musim. Artinya, Indomie akan menjadi sponsor Persebaya sampai 2027, saat tim yang didirikan pada 1927 ini merayakan ulang tahun ke-100. 

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk saat memberikan sambutan. (Persebaya)

"Sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerjasama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain. Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepak bola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda indonesia. Di musim 2024/2025 ini, Persebaya menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Persebaya, salah satu klub sepak bola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia. Dengan kerja sama ini, kami berharap Indofood melalui Indomie dapat bersinergi bersama Persebaya untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan," lanjut Fierman.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk menandatangani kontrak sponsorship selama tiga musim. (Persebaya)

Sebagai official partner, logo Indomie akan terpampang pada bagian depan jersey tanding Persebaya di kompetisi Liga 1 musim 2024/ 2025 yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024. Brand Indofood lain yang mendukung kerjasama ini adalah Pop Mie, Maxicorn, dan La Fonte. Brand-brand tersebut akan terlibat dalam aktivasi di stadion pada saat Persebaya bertanding serta konten di media sosial.

Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan Persebaya, baik yang bersifat offline maupun online. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar Persebaya serta masyarakat Surabaya secara umum. 

"Sepakat dengan semangat dan nilai positif yang diusung Indomie. Sepak bola memang selalu mengajarkan tentang sportifitas, kerja keras, pantang menyerah, dan determinasi. Saya bisa menjadi kiper Persebaya seperti saat ini karena bertahun-tahun latihan dan melewati banyak kegagalan. Kalau diajak acara-acara Indomie bersama Persebaya untuk menyemangati anak muda, tentu saya saya akan sangat senang," kata Kiper Persebaya Andhika Ramadhani yang ikut dalam konferensi pers.

Informasi terkini mengenai kegiatan-kegiatan kerjasama yang akan dilakukan antara Persebaya dan Indofood dapat diperoleh melalui website resmi Persebaya serta akun media sosial milik Persebaya, Indomie, maupun Indofood (Rumah Indofood). (*)

BERITA LAINNYA