Malik Risaldi, Azrul Ananda, Arwin Nugraha, Febrian Adiputra, Ernando Ari berfoto bersama usai ceremony penandatanganan kontrak sponsorship. (Persebaya)

Extra Joss Official Partner Persebaya Hingga 2026

PT Bintang Toedjoe Extra Joss melanjutkan kerja sama dengan Persebaya. Extra Joss, minuman energi No. 1 di Indonesia, resmi memperpanjang kontrak dengan Persebaya untuk dua musim ke depan, sampai 2026.

Extra Joss sudah mulai menjadi sponsor Persebaya sejak 2020. Di era pandemi, kondisi sangat tidak ideal, banyak tantangan-tantangan karena sepak bola di era pandemi itu banyak pembatasan bahkan liga sempat dihentikan. Namun, itu tidak menghalangi berlanjutnya kerja sama Persebaya dengan Extra Joss, terus berlanjut hingga saat ini dan beberapa musim ke depan.

”Ini komitmen kami bersama untuk memajukan sepak bola Indonesia khususnya Surabaya dan Jawa Timur. Tagline kita juga sejalan yaitu Laki Berani Beda, sementara Persebaya Wani," kata Head of Marketing Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha. ”Kita semua tahu kalau di klasemen akhir musim lalu, Persebaya tidak meraih hasil yang memuaskan. Kami melihat hal itu sebagai dinamika yang harus dilalui, kami yakin Persebaya akan mencapai target yang dituju, karena itu kami mau memperpanjang kerja sama sampai dua tahun ke depan,” lanjut Arwin.

Head of Marketing PT Bintang Toedjoe Arwin Nugraha saat memberikan sambutan. (Persebaya)

Selain logo terpasang di jersey Persebaya, Extra Joss juga memiliki sejumlah aktivasi bersma Green Force. Salah satunya adalah kompetisi e-sport. Nantinya akan ada e-football competition yang diselenggarakan Persebaya bersama Extra Joss.

”Kami berterima kasih kepada Extra Joss atas kepercayaannya. Selain logo Extra Joss yang terpasang di jersey Persebaya, kami bersama-sama akan menyelenggarakan kegiatan positif,” kata Azrul Ananda, CEO Persebaya.

Head of Marketing PT Bintang Toedjoe Arwin Nugraha melakukan ceremony penandatanganan kontrak sponsorship. (Persebaya)

Peresmian perpanjangan kontrak Persebaya dengan Extra Joss dilakukan di Kantor Persebaya, Surabaya Town Square, hari ini, Sabtu, 3 Agustus 2024. Kiper Persebaya Ernando Ari Sutaryadi dan Malik Risaldi juga hadir dalam ceremony tersebut.

”Saya punya cerita untuk teman-teman Bonek dan Bonita, saya pernah ikut acara Extra Joss di Jakarta, ternyata Extra Joss bisa dikreasi menjadi berbagai jenis sajian, semua enak-enak, dan yang jelas bikin kita penuh energi,” kata Ernando. (*)

BERITA LAINNYA