Dari kiri: Aditya Arya, Owner Flash Fitness Sutrisno, Owner Hope Physiotherapy Grace Evi Ekawati, Dirut Parahita Mizan Sulthon, Azrul Ananda, Direktur Nusaboard Budi Santoso, Head of Product Management Pirlo Andrew Suryawijaya, Direktur Nusanet Usin Darmalin, dan Muhammad Hidayat, dalam konferensi pers di Gelora Bung Tomo, Minggu, 11 Agustus 2024.(Persebaya)

Persebaya mengumumkan kerja sama dengan sejumlah brand menjelang laga perdana Liga 1 2024/ 2025 hari ini, Minggu, 11 Agustus 2024. Total, ada enam brand yang diumumkan menjadi sponsor resmi Persebaya, tiga sebagai supporting partner, dan tiga sebagai supplier partner.

Tiga supporting partner adalah Nusaboard, Parahita, dan Pirlo. Sedangkan tiga supplier partner Persebaya adalah Hope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness.

Nusaboard sudah menjadi official supporting partner sejak musim lalu. Brand bahan bangunan papan atas di tanah air ini akan terpampang di pre match jersey Persebaya. Itu adalah jersey yang digunakan pemanasan jelang pertandingan.

Sedangkan Parahita yang bergerak di laboratorium klinik kesehatan, menjalani debut kerja sama bersama Persebaya musim ini. Lahir dan besar di Surabaya hingga sekarang tersebar di segenap penjuru tanah air, Parahita memiliki semangat dan visi yang sama dengan Persebaya. Logo Parahita nantinya akan terpasang di bagian dada jersey latihan Persebaya.

Sedangkan Pirlo adalah produk air mineral yang sedang tumbuh pesat. Pirlo saat ini sudah mengiringi perjalanan para pemain Persebaya dalam latihan maupun keseharian mereka. Logo Pirlo nantinya akan terpasang di bagian belakang atas jersey latihan Persebaya.

”Kami berterima kasih kepada Nusaboard, Parahita, dan Pirlo, yang menjadi supporting partner Persebaya. Juga kepada Hope Physioteraphy, Nusanet, Flash Fitness, yang menjadi supplier partner. Semoga dengan kerja sama ini, Persebaya bisa meraih hasil maksimal, sepak bola Indonesia pun semakin maju,” kata CEO Persebaya Azrul Ananda dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo (11/8).

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir kapten sekaligus gelandang bertahan Persebaya Muhammad Hidayat. Juga hadir penjaga gawang Aditya Arya. ”Banyak sponsor mendukung Persebaya. Ini membuat kami lebih termotivasi memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Hidayat yang sudah membela Persebaya sejak 2017.

Direktur Nusaboard Budi Santoso menerima plakat jersey dari Azrul Ananda. (Persebaya)

Direktur Nusaboard Budi Susanto mengatakan senang bisa terus melanjutkan kerja sama bersama Persebaya. Sebagaimana kita ketahui, ini adalah musim kedua Nusaboard menjadi sponsor Persebaya.

"Komitmen kita masih sama, yakni turut memajukan sepak bola Surabaya untuk Indonesia. Semoga musim ini adalah musimnya Persebaya di kompetisi tertinggi," jelasnya.

Direktur Utama Klinik Parahita Mizan Sulthon menjelaskan pihaknya akan berperan aktif dalam mendukung Persebaya mencapai performa terbaik. Sebagaimana diketahui, sepak bola maupun cabang olahraga lainnya, pemain atau atlet akan memaksa tubuhnya over the limit. Untuk itu, diperlukan kondisi fisik yang ideal dan optimal. Dengan hadirnya Parahita, yang punya terdepan dalam diagnosa, bisa disiapkan program yang lebih baik ke depannya.

Dirut Parahita Mizan Sulthon memberikan keterangan dalam konferensi pers. (Persebaya)

"Komitmen dukungan kami, semoga bisa membuat Persebaya lebih semangat dalam mengarungi Liga 1. Kami juga siap mendukung gaya hidup sehat pemain maupun seluruh suporter, karena kami teman sehat kamu," jelas Mizan.

PT Ganda Segar Arum, produsen air mineral Pirlo, menyatakan dukungan kepada Persebaya adalah langkah awal bagi perusahaan tersebut memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola Surabaya dan tanah air. Apalagi Persebaya dikenal memiliki basis suporter yang besar dan militan. Tentu ini menjadi kesempatan Pirlo agar bisa memberikan kontribusi lebih luas.

Head of Product Management Pirlo Andrew Suryawijaya (kanan) saat memberikan keterangan dalam konferensi pers. (Persebaya)

”Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub legendaris di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan militan, tentu Persebaya akan bisa bersaing di Liga 1 2024/ 2025,” jelas Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya.

Official supplier partner of Persebaya, Hope Physiotherapy merupakan klinik khusus yang dilengkapi dengan peralatan lengkap yang menyediakan fasilitas dan layanan yang berfokus dalam mencegah, mengobati, rehabilitasi, termasuk pasca operasi hingga membantu masa pemulihan bagi penggiat olahraga. CEO Hope Physioteraphy Jovita Elizabeth mengatakan, pihaknya siap mendukung visi dan misi tim kebanggaan Surabaya tersebut dalam upaya merengkuh gelar juara Liga 1.

”Kami bersyukur dan terhormat dipilih oleh salah satu tim terbesar dan secara historical terbaik di Liga 1. Persebaya memilih Hope Physiotherapy untuk (menangani) pemain secara medis. Sebagai partner medis, pendampingan dilakukan oleh tenaga medis lengkap baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” jelasnya.

Nusanet adalah penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia. Direktur Nusanet Usin Darmalin mengakui perusahaannya mempunyai komitmen untuk senantiasa menjadi yang terbaik seperti Persebaya, dalam hal meningkatkan solusi teknologi inovatif.

"Salah satunya dengan kehadiran Nusanet ketika pertandingan berlangsung. Kerja sama ini terus memberika layanan terbaik dan bisa mendukung Persebaya lebih berprestasi," jelasnya.

Flash Fitness adalah pusat kebugaran premium di Kota Surabaya dengan layanan personal trainer bersetifikat internasional. Dengan komitmen kerja sama ini, diharapkan para pemain Bajol Ijo bisa menjaga kebugaran dengan baik. Sehingga pemain bisa dalam kondisi prima setiap laga.

"Ini komitmen kita agar pemain Persebaya dalam kondisi prima dan bugar, kita semua tahu kompetisi cukup tekat. Semoga dengan kerja sama ini, bisa meraih prestasi terbaik," jelas Owner Flash Fitness Sutrisno. (*)

Populer

Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang
Persebaya Perpanjang Tren Kemenangan
Flavio Pecah Telur, Persebaya Unggul