Aksi Flavio Silva dalam BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi pemain Maluku United

Persebaya berhasil mendapatkan satu poin dalam laga lawatan ke kandang Malut United pada Jumat, 16 Agustus 2024. Dalam laga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta tersebut, sejumlah peluang didapatkan, namun tidak satu pun gol tercipta.

Secara umum, Persebaya menguasai jalannya pertandingan. Penguasaan bola maupun peluang lebih banyak didapatkan Bruno dkk. Namun, karena kurang bagus dalam penyelesaian akhir, tidak ada gol tercipta.

Ada satu momen, kombinasi Bruno dengan Francisco Rivera membuka peluang. Umpan back heel Rivera membuat Bruno lepas masuk ke dalam kotak penalti. Namun, peluang jadi sia-sia karena Bruno bertabrakan dengan Flavio Silva karena sama-sama mau mengeksekusi bola.

Dengan hasil itu, Persebaya mengoleksi empat poin. Dia dua laga pertama awal musim ini, belum sekali pun Green Force kemasukan gol. Sebaliknya, produktivitas gol Persebaya juga belum memuaskan, hanya satu gol dari dua pertandingan.

Persebaya mendapatkan satu lagi peluang pada menit ke-94. Melalui tendangan penjuru Andre Oktaviansyah, Slavko Damjanovic dalam posisi bebas. Sayang, tandukannya meninggi. Peluang itu sekaligus menutup pertandingan. Laga berakhir dengan skor 0-0. (*)

 

 

Populer

Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT
Gandeng Konsultan Spanyol, Persebaya Future Lab Gelar Workshop Pelatih
Andhika Bukukan 7 Penyelamatan, Persebaya Pun Menang
Munster: Pemain Letih, Tapi Mereka Punya Mental untuk Menang
Persebaya Perpanjang Tren Kemenangan
Flavio Pecah Telur, Persebaya Unggul