Aksi Ardi Idrus dalam sesi Recovery Training Persebaya di Stadion Gelora 10 November pagi tadi (Persebaya)

Ardi Siap Main Bek Kanan, Bertekad Bawa Persebaya Menang di Kandang

Persebaya bersiap menyongsong matchday 3 Liga 1 2024/ 2025 melawan Barito Putera Jumat nanti, 23 Agustus 2024. Pagi ini (18/8), skuad Persebaya menjalani latihan di Gelora 10 November setelah kemarin tiba dari Jakarta. Tim pelatih dan seluruh pemain bertekad meraih hasil maksimal, menang.

Ardi Idrus yang dalam dua laga pertama Liga 1 tampil impresif bersama Persebaya, menegaskan keyakinannya untuk bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Barito. Bahwa ada kemungkinan ia akan dipasang di posisi bek kanan untuk menggantikan Catur Pamungkas yang sedang dalam perawatan, pemain asal Ternate itu menyatakan kesiapannya.

”Dulu sebelum bermain di Persib, posisi asli saya sebenarnya adalah bek kanan. Jadi tidak masalah, main bek kanan maupun kiri,”  kata Ardi.

Sekali tampil di laga Liga 1 di Gelora Bung Tomo saat melawan PSS lalu, menurut Ardi memberikan pengalaman yang luar biasa. Dukungan Bonek yang memberikan dukungan kepada Bruno Moreira dkk luar biasa.

”Atmosfer main di GBT sangat bagus. Kita harus menang, semua pemain sepakat untuk berjuang meraih kemenangan,” tegasnya.

Barito Putera bukan lawan yang mudah bagi Persebaya. Musim lalu, Persebaya tidak menang sekali pun dari Barito. Dalam lima pertemuan terakhir, Persebaya hanya menang sekali, seri dua kali, dan dua kali kalah. Bahkan, dalam uji coba Jogjakarta pada preseason lalu, Persebaya kalah 0-3.

Ardi menegaskan catatan musim lalu atau preseason tidak bisa dijadikan acuan untuk laga Liga 1. Situasi maupun kondisi berbeda.

”Persebaya memiliki pemain-pemain bagus, kami optimistis untuk meraih kemenangan,” tutup Ardi. (*)

 

 

BERITA LAINNYA