CEO Persebaya Azrul Ananda memeluk Ibunda Nafsiah Sabri. (Persebaya)

Dukungan Langsung Ibunda Azrul, Iringi Kemenangan Perdana Persebaya atas Barito

Kemenangan Persebaya atas Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (23/8) terasa spesial bagi CEO Persebaya Azrul Ananda. Inilah kemenangan perdana Persebaya atas Barito Putera di Gelora Bung Tomo sejak ia memimpin Persebaya pada 2017.

Lebih istimewa lagi, kemenangan itu diraih Green Force saat Nafsiah Sabri, Ibunda Azrul, nonton langsung di GBT. Begitu wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan berakhir, Azrul langsung menghampiri ke ibunya. Mereka langsung berpelukan cukup lama merayakan dan mensyukuri kemenangan itu.

”Alhamdulillah, akhirnya menang lawan Barito di sini,” kata Azrul.

”Ya Allah…, angel e Lik -Ulik sapaan Azrul-, Alhamdullah menang, aku sampek nangis (Ya Allah, kok sulit sekali ya, Alhamdulillah menang, aku sampai menangis, Red),” kata Nafsiah sambil memeluk Azrul.

Azrul bercerita, secara khusus mengajak Ibundanya untuk menonton pertandingan lawan Barito. Ia yakin Nafsiah akan membawa hoki. Ibunya adalah orang asli Banjar.  

Ibunda Nafsiah Sabri, CEO Persebaya Azrul Ananda dan pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. (Persebaya)

”Alhamdulillah, akhirnya menang lawan Barito di GBT. Ini kado untuk Ibu yang baru saja ulang tahun ke-70,” kata Azrul. Ibu Nafsiah lahir pada 11 Agustus.

Azrul lalu mengenalkan Ibundanya kepada pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman yang hari ini juga nonton di GBT. Hasnur yang asli Banjar lalu gayeng ngobrol Bahasa Banjar dengan Nafsiah.

Sepak bola 90 menit, selebihnya adalah saudara. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA