Salah satu Bonita yang menukarkan E-ticket ke tiket gelang pertandingan di MPM Honda Jatim. (Persebaya)

Tanpa Turun dari Motor, Penukaran TIket Drive Thru di Kantor MPM Honda Jatim

Laga Persebaya melawan Barito Putera, Jumat (23/8) lalu menjadi kali pertama panitia pelaksana pertandingan Bajol Ijo memberikan layanan drive thru untuk penukaran e-ticket ke tiket gelang. Menukar tiket gelang tanpa turun dari motor, menjadi pengalaman unik bagi Bonek maupun Bonita. Layanan ini di tahap awal eksklusif di kantor MPM Honda Jatim yang ada di Jl. Simpang Dukuh, Surabaya.

Layanan itu melengkapi tempat penukaran e-ticket sebelumnya di Persebaya Store Kompleks, Persebaya Store Semolowaru, Persebaya Store Sidoarjo, dan Aza Wear Surabaya Town Square. 

Layanan penukaran tiket drive thru di kantor MPM Honda dikhususkan untuk Bonek-Bonita yang mengendarai sepeda motor Honda. Operasionalnya saat hari H pertandingan.

“Ini memudahkan teman-teman Bonek-Bonita, apalagi yang Surabaya bagian utara sebelumnya hanya di store kompleks saja. Jadi ada opsi kedua sehingga mengurangi penumpukan,” ujar Ketua Panpel Ram Surahman.

Layanan penukaran tiket drive thru di kantor MPM Honda Jatim yang ada di Jl. Simpang Dukuh, Surabaya. (Persebaya)

Sementara itu, salah satu Bonek yang turut serta menukarkan tiket di MPM Honda Maulana Aris mengaku terbantu dengan adanya penukaran di sana.

“Ini bagus sekali terobosannya karena dekat dengan tempat kerjaan tidak perlu lagi ke kompleks atau di Semolo, semoga terus buka di sini,” tandasnya. 

Seperti halnya penukaran di titik lain, bila mau menukar tiket di Kantor MPM Honda harus memilih lokasi tersebut sejak di pembelian tiket online. Silahkan dicoba untuk pertandingan berikutnya, tukar e-ticket menjadi tiket gelang tanpa turun dari motor. Hanya di Kantor MPM Honda Jatim di Jl. Simpang Dukuh. (*)

 

 

BERITA LAINNYA