Ardi Idrus dan pelatih Persebaya Paul Munster memberikan keterangan saat sesi konferensi pers. (Persebaya)

Jadwal Super Padat, Persebaya Tetap Bertekad Bawa Pulang Poin

Persebaya menargetkan membawa pulang poin dari lawatan ke Bali kali ini. Ini adalah lawatan kedua dalam sepekan terakhir ke Pulau Dewata. Super padat, namun tidak menyurutkan tekad Persebaya untuk merebut kemenangan.

Pada 14 September lalu, Persebaya main di Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Persita, menang 1-0. Lalu 18 September main di GBT, menang 2-1 atas Persis Solo. Besok, 22 September, Green Force akan menghadapi PSBS Biak. Artinya, kurang dari 10 hari Persebaya main tiga kali!!!

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Solo. Setelah Solo, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan Biak,” kata Coach Paul Munster dalam sesi konferensi pers. “Sama seperti sebelumnya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin,” sambungnya.

Saat ini Persebaya berposisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2024/2025 sementara calon lawan berposisi ke-14. Melihat kekuatan Biak, Munster enggan meremehkan, masalah posisi klasemen tidak menjadi tolak ukur baginya.

“Saya tahu bagaimana permainan Biak. Mereka melakukan hal yang baik kebelakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” jelasnya.

Sementara itu, full back Ardi Idrus yang turut serta dalam sesi konferensi pers mengatakan, calon tim lawan mempunyai motivasi lebih lantaran bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir. Melawan Persija dan Madura United.

Untuk itu, ia bersama rekan lainnya akan mewaspadai kebangkitan PSBS Biak. Ardi meyakini tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta akan berpihak kepada Bajol Ijo sebagaimana pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang.

“Kita respect sama tim Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” tandasnya. (*)

BERITA LAINNYA