Pelatih Persebaya Paul Munster dan Bruno Moreira dalam sesi konferensi pers. (Persebaya)

Jamu Dewa United di GBT, Persebaya Fokus Raih Tiga Poin

Persebaya akan melanjutkan perjuangan di Liga 2024/ 2025. Besok malam, Jumat, 27 September 2027, Persebaya akan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam pertandingan dengan kick off 19.00 WIB itu, Green Force bertekad meraih kemenangan, melanjutkan tren positif.

Dewa United adalah tim yang kuat. Musim lalu mereka mengalahkan Persebaya 3-0 di GBT. Musim ini pun, Dewa United memiliki skuad mentereng.

Memang Persebaya kalah tahun lalu. Namun, kami kini kami memiliki tim yang lebih kuat, memiliki tim baru, jadi semuanya baru,” kata Munster dalam sesi konferensi pers. ”Kami siap untuk pertandingan besok. Kami tidak boleh meremehkan lawan, karena Dewa adalah tim kuat,” lanjutnya.

Persebaya sudah bertemu Dewa United empat kali. Dua untuk kemenangan Persebaya, sekali seri, dan sekali menang Dewa United. Di kubu Dewa United ada banyak mantan pemain Persebaya, di antaranya Reva Adi, Alta Ballah, Ricky Kambuaya, Achmad Nufiandani, Taisei Marukawa, dan Ady Setiawan.

”Kami fokus pada diri sendiri, kami akan berjuang untuk meraih kemenangan,” tegas Munster.

Kapten Persebaya Bruno Moreira menegaskan tekad yang sama. Bahwa di Dewa United ada banyak mantan pemain Persebaya, itu bukan masalah.

”Mereka punya beberapa pemain yang pernah bermain di sini, juga banyak pemain bagus. Namun, fokus kami adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Fokus pada tim sendiri,” kata Bruno.  

Persebaya sampai pekan keenam masih menduduki puncak klasemen dengan 16 poin. Persebaya butuh kemenangan untuk memastikan raihan poin tidak terkejar Borneo FC yang ada di peringkat kedua. (*)

BERITA LAINNYA