Dhany Rustyawan (kiri), Abdul Rahman Saleh (dua dari kanan) dan dua pemegang tiket full season lainnya berfoto bersama dengan Mohammed Rashid di Lapangan Thor, Kamis (3/10) sore. (Persebaya)

Pemegang Tiket Full Season Dapat Kesempatan Nonton Latihan Persebaya

Pemegang tiket full season Persebaya mendapatkan banyak privilege. Selain tidak perlu war ticket dan menukar tiket, hari ini (3/10), mereka berkesempatan menonton latihan Persebaya secara langsung.

Salah satu Bonek pemegang tiket full season yang hadir di Lapangan Thor adalah Dhany Rustyawan. Ia terlihat gembira bisa berinteraksi dengan pemain sebelum latihan dimulai.

“Musim-musim lalu saya belum membeli, ini baru pertama kali beli tiket terusan,” kata Dhany. “Enak pakai tiket terusan, saya ambil super fans. saat nonton meskipun saya telat datang seat di stadion masih aman. Karena sudah nomor kursi,” sambung Bonek asal Sidoarjo itu.

Dhany dalam latihan tadi datang lebih awal untuk bisa berfoto bersama dengan sang idola, Bruno Moreira. “Idola Bruno sejak lama, hari ini kesampaian untuk foto bersama tentu sangat senang sekali,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Rahman Saleh Bonek yang juga hadir mengatakan, kedatangan menonton latihan ini adalah momen yang sangat berharga untuknya. Ia salah satu anggota komunitas pengoleksi jersey, bisa minta banyak tanda tangan di jersey yang dikoleksi.

Ia berharap, akan ada gagasan dan terobosan selanjutnya dari Persebaya untuk Bonek Bonita agar lebih dekat dengan pemain.

“Sekalian legalisir jersey koleksi saya untuk ditandatangani pemain, ini pertama kali. Fans pertama kali lihat idolanya dari dekat selain di stadion,” sambungnya. (*)

BERITA LAINNYA