Aksi Slavko Damjanovic saat menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu (Persebaya)

Slavko Damjanovic dipilih Bonek-Bonita sebagai player of The Month untuk bulan September. Ketangguhan Slavko dalam mengawal jantung pertahanan Persebaya, meraih 10 poin dalam empat laga di bulan September, membuat pemain asal Montenegro itu meraih suara terbanyak.

Untuk polling bulan September, ada empat nominasi. Slavko, Malik Risaldi, Flavio Silva, dan Andhika Ramadhani. Dimulai 4 Oktober, polling ditutup malam ini, 6 Oktober, pukul 21.00 WIB. Keempat pemain tersebut dinilai tim pelatih dan manajemen memiliki performa paling bagus di dalam lapangan dan luar lapangan. Dari nominasi itu, lalu Bonek-Bonita melakukan polling.

Hasilnya, Slavko unggul. Pemain berposisi centre back itu mendapatkan 69%  suara dari 7.889 voters.

”Saya sangat senang dan bangga kepada tim, dan terima kasih kepada dukungan Bonek Bonita yang sangat loyal kepada kami. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini sehingga kita bisa mencapai tujuan bersama," kata Slavko setelah dipilih menjadi player of the month September.

Secara statistik, Slavko sangat dominan. Dalam empat pertandingan sepanjang Oktober, Slavko total bermain 403 menit termasuk injury time. Dari empat laga itu, Persebaya tiga kali clean sheet. Dalam semua pertandingan selama September, Slavko selalu menciptakan penyelamatan gemilang. Dalam laga melawan PSBS Biak misalnya, ia berhasil menghalau bola yang meluncur ke gawang yang sudah kosong.

Bahkan, dalam pertandingan melawan Persis, Slavko melepaskan satu assist. Yaitu umpan jarak jauhnya yang membuat Malik Risaldi menciptakan gol penyama kedudukan pada awal babak pertama.

 

 

 

 

Populer

Slavko Jadi Player of The Month September
Terburu-Buru, Persebaya U-18 Kalah, Persebaya U-16 Lanjutkan Rekor Kemenangan
Matchday 3 EPA, Persebaya U-16, U-18, dan U-20 Sapu Kemenangan Atas PSM
Bebas dari Hukuman, Cobra Jadikan Pelajaran Berharga
Fit, Catur Berjuang Kembalikan Kondisi Fisik dan Hapus Trauma
Jika Semua Baik-baik Saja, Pertimbangkan untuk Merusaknya!