Alan Maulana mendapat pengawalan dari pemain Persis Solo U-16. (Persebaya)

Persebaya U-16 memulai babak delapan besar Grup X Elite Pro Academy (EPA) 2023/2024 dengan raihan positif. Bermain di kandang Persis Solo U-16, mereka berhasil merebut satu poin setelah pertandingan berakhir 1-1.

Bermain di Lapangan Kota Barat, Solo, anak asuh Mat Halil itu tidak gentar melawan tim tuan rumah. Pada menit ke-21, Persebaya mendapatkan penalti setelah Dirga Dwi dilanggar di kotak penalti. Dirga yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sayang, pada menit ke-70 gawang Persebaya dijebol oleh Faizul Mukhlisin. Laga pun terakhir seri.

”Satu poin modal yang cukup bagus sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya, Persija U-16 sudah menunggu kita di laga home. Kita akan fokus,” kata Halil.

Persebaya U-16 bergabung di Grup X bersama Persis Solo U-16, Persija U-16, dan Bali United U-16. Di babak delapan besar menggunakan format home & away dengan total enam pertandingan, dua tim teratas akan lolos ke babak semifinal. Laga selanjutnya, Persebaya U-16 akan berlangsung di Lapangan Brigif 2 Sidoarjo, Kamis (31/1) pagi. (*)

Populer

Rizky Percaya Diri Bisa Bantu Lini Depan Persebaya
Ardi: Ekstra Latihan di Gym dan Ice Bath untuk Minimalisir Risiko Cedera
Malik Cetak Gol, Yakin Segera 100 Persen
Menang Telak di Uji Coba, Munster Masih Punya Sejumlah Catatan
Catur Mulai Latihan Ringan Didampingi Fisioterapis
Rivera Kreator Peluang Tertinggi di Liga 1, Yakin Barisan Depan Segera Produktif