Direktur operasional Persebaya Candra Wahyudi dan para pemain berfoto bersama dengan orang tua bayi beruntung yang melahirkan di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada. (Persebaya)

Tiket Terusan untuk Orang Tua Bayi yang Lahir 18 Juni di RS BDH

Persebaya akan memberlakukan lagi tiket terusan pada Liga 1 2024/2025. Belum dirilis, namun ada dua keluarga beruntung yang berkesempatan mendapatkan tiket terusan semusim tersebut. Mereka adalah keluarga yang melahirkan di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (RS BDH) bertepatan dengan ulang tahun Persebaya ke-97 yang jatuh hari ini, 18 Juni.

Ada dua bayi yang dilahirkan pada 18 Juni di RS BDH. Mereka dirawat di ruang rawat inap anak yang ada di lantai 2. Flavio Silva, Gilson Costa, Kadek Raditya, juga Maskot Jojo ikut memberikan selamat kepada Alex yang dikaruniai anak perempuan, juga Zaini yang dikaruniaki anak laki-laki. Alex beserta istri, juga Zaini beserta istri, sama-sama mendapatkan tiket terusan semusim.

”Selamat atas kelahiran putra dan putrinya. Silahkan nonton Persebaya sepanjang musim ini dengan tiket terusan ini, free satu musim penuh,” kata Candra Wahyudi, direktur operasional Persebaya.

Program pemberian tiket terusan gratis kepada keluarga yang melahirkan putra dan putri bertepatan dengan tanggal 18 Juni menurut Candra adalah rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-97. Sejak awal bulan lalu, manajemen Persebaya memulai rangkaian perayaan ulang tahun dengan ziarah ke makam pendiri.

”Selain acara di rumah sakit ini, ada lomba mural, games bersama pemain di berbagai sudut kota, Green Force Run, dan puncaknya Anniversary Game pada 29 Juni nanti,” papar Candra.

Zaini tampak bahagia saat dikunjungi pemain dan manajemen Persebaya. Ia tidak menyangka mendapatkan kunjungan sekaligus tiket terusan dan Persebaya.

”Senang dan bangga, terima kasih atas kunjungan dan perhatian Persebaya ini,” kata Zaini.

Tiket terusan Persebaya dulu sebenarnya sudah pernah ada. Namun, sejak pandemi Covid-19 tidak ada lagi. Tahun ini diadakan lagi dengan format dan layanan yang lebih baik. Akan dirilis Persebaya dalam beberapa hari ke depan. (*)

BERITA LAINNYA