Bonek memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat 97th Anniversary Game lalu. (@ayrtonsananda)

Indosiar resmi menjadi official broadcaster Team Launching Game Persebaya yang akan diselenggarakan Minggu, 4 Agustus mendatang. Indosiar bersama Vidio akan menyiarkan secara langsung uji coba terakhir Persebaya melawan Persik Kediri itu.

Selain laga uji coba, dalam momen itu Persebaya akan mengumumkan skuad lengkap menuju Liga 1 2024/2025. Juga ada launching sponsor dan jersey yang didahului dengan opening ceremony dengan show heboh. Meski ditayangkan live, tentu nonton langsung di Gelora Bung Tomo akan memberikan pengalaman yang luar biasa.

“Indosiar melanjutkan kerja sama sebagai official broadcaster Team Launching Game Persebaya seperti halnya musim lalu, bagi teman-teman Bonek yang berhalangan, tidak bisa datang ke GBT bisa nonton di Indosiar,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya.

Tidak hanya musim ini, musim lalu Persebaya juga menggandeng Indosiar sebagai official broadcaster team launching. Saling menguntungkan kedua belah pihak, membuat Persebaya dan Indosiar terus melanjutkan kerja sama. (*)

Populer

Malik Bersyukur Cetak Gol dalam Debut Liga 1 di GBT
Munster: Pertandingan yang Sulit, Namun Pemain Terus Berjuang dan Menang
Brace Malik Bawa Persebaya Raih Tiga Poin
Tandukan Rossi Bikin Persebaya Tertinggal
Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin
Tambahan Sanksi Komdis, Andre Absen Tiga Laga