Punggawa Bajol Ijo saat menjalani latihan terakhir sebelum menghadapi PSS Sleman, Minggu (11/7) besok. (Persebaya)

Persebaya akan menjalani laga perdana Liga 1 2024/2025 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 11 Agustus 2024. Mengarungi laga pertama di kendang musim baru ini Bruno Moreira dkk dalam kondisi prima dan siap untuk merebut kemenangan.

Beberapa uji coba terakhir, Pelatih Persebaya Paul Munster telah memberikan program taktikal dan rangkaian evaluasi untuk meminimalisir kesalahan di atas lapangan. Terlebih, dari 9 kali pertemuan kedua tim, Persebaya meraih 5 kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan. Catatan positif menjadi modal bagus baginya untuk meraih poin penuh.

“Persiapan tiga bulan ini sangat baik untuk pertandingan Liga 1, semua kerja keras di lapangan dan pusat kebugaran. Sekarang, ujiannya besok hari Minggu,” kata Munster dalam sesi konferensi pers.

Pelatih Persebaya Paul Munster saat memberikan keterangan si sesi konferensi pers. (Persebaya)

Munster menilai kondisi tim Super Elang Jawa berbeda dari sebelumnya, ada kekuatan pemain baru yang masuk di musim ini. Ia meminta anak asuhnya agar tetap waspada dengan serangan PSS Sleman. Munster selalu menegaskan, bahwa timnya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Saat ini sepenuhnya fokus PSS, bukan tim lain.

“Pertandingan selalu sulit, kami mendapatkan informasi sebanyak mungkin yang akan diberikan ke pemain agar bisa berjalan baik di lapangan, kami akan fokus pada kekuatan dan kelemahan mereka ,” jelasnya

Sementara itu, penyerang Persebaya Bruno Moreira bertekad untuk meraih poin maksimal di kandang apalagi ditonton puluhan ribuan Bonek di kandang sendiri. Ia mengajak Bonek untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo.

“Mari kita sama-sama berjuang, untuk meraih kemenangan di laga perdana musim ini, semua mendukung saling support dan kita siap untuk laga esok dan kehadiran mereka sangat penting bagi kami” tandasnya. (*)

Populer

Malik Bersyukur Cetak Gol dalam Debut Liga 1 di GBT
Munster: Pertandingan yang Sulit, Namun Pemain Terus Berjuang dan Menang
Brace Malik Bawa Persebaya Raih Tiga Poin
Tandukan Rossi Bikin Persebaya Tertinggal
Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin
Tambahan Sanksi Komdis, Andre Absen Tiga Laga