Bonek dan Bonita saat mendukung Bruno Moreira dkk di Stadion Gelora Bung Tomo. (Persebaya)

Animo Bonek dalam membeli tiket terusan menunjukkan peningkatan. Dibandingkan tiket terusan yang terjual pada 2020, kali terakhir ada tiket terusan, angka penjualan tahun ini meningkat cukup drastis.

Sampai Selasa pagi, 13 Agustus 2024, tercatat ratusan tiket terusan sudah terjual. Full season ticket ini bisa didapatkan sampai 17 Agustus mendatang. Untuk fans seharga seharga Rp 1.192.700, sedangkan super fans seharga RP 2. 192.700. Keduanya memiliki faslitas sama, bisa nonton seluruh 17 laga home Persebaya di Liga 1.

Nah, tercatat nama Muhammad Imam Arief Syaputra sebagai pembeli pertama full season ticket. Bonek asal Kapasari Pedukuhan itu membeli tiket kategori fans. Dalam sistem Persebaya, ia membeli full season tiket pada 6 Agustus pada pukul 16.46 WIB. Artinya, hanya beberapa menit dari pembukaan penjualan full season ticket, ia sudah menuntaskan pemesanan.

”Ketika ada info penjualan full season ticket, saya memang langsung menunggu,” kata Imam Arief saat dihubungi tim Media Persebaya. ”Musim lalu, saya nonton 13 pertandingan home Persebaya, musim ini mungkin sama atau lebih, daripada ribet beli satuan, mending beli tiket semusim,” lanjutnya.

Imam menyatakan senang melihat perekrutan Persebaya musim ini. Banyak pemain bintang yang didatangkan. Ia pun yakin Bajol Ijo bisa bersaing di papan atas Liga 1.

”Kita semua tahu, kalau tim main bagus, maka pada laga big match, akan sangat sulit mendapatkan tiket. Nah, dari pada kesulitan nyari tiket, lebih baik beli tiket terusan semusim,” lanjutnya.

Selain mengamankan tiket selama semusim, tiket terusan juga memberikan keistimewaan lain. Pemegang full season ticket tidak perlu melakukan penukaran tiket gelang ke Persebaya Store. Pemegang tiket ini akan mendapatkan kartu membership yang desainnya mewah. Nah, dengan kartu itu tidak perlu gelang tiket lagi untuk nonton pertandingan Persebaya.

”Harus dijaga kerahasiaan barcode yang ada di kartu, karena kalau ada yang memalsukan, yang bisa hangus,” kata Ram Surahman, ketua Panpel Persebaya.

Tiket terusan Persebaya hanya bisa didapatkan secara eksklusif di www.persebaya.id. Tinggal klik banner penjualan tiket terusan, anda semua bisa melakukan pemesanan tiket, lalu pembayaran sesuai metode yang dipilih. Ingat, penjualan tiket terusan akan ditutup pada 17 Agustus. (*)

Populer

Malik Bersyukur Cetak Gol dalam Debut Liga 1 di GBT
Munster: Pertandingan yang Sulit, Namun Pemain Terus Berjuang dan Menang
Brace Malik Bawa Persebaya Raih Tiga Poin
Tandukan Rossi Bikin Persebaya Tertinggal
Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin
Tambahan Sanksi Komdis, Andre Absen Tiga Laga