Muhammed Rashid dan Slavko Damjanovic saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Persebaya)

Membawa 21 Pemain, Tim Persebaya Sudah Tiba di Jakarta

Persebaya menyongsong matchday 2 Liga 1 2024/ 2025. Siang tadi, skuad Green Force sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bruno Moreira dkk akan menghadapi Malut United pada Jumat mendatang.

Malut United, sementara ini memang berkandang di Jakarta. Tepatnya di Stadion Madya yang ada di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Hal itu harus dilakukan karena stadion mereka di Malut, sedang dalam proses renovasi sehingga belum bisa dipakai sebagai homebase untuk sementara waktu. 

Kasim Botan dan Andre Oktaviansyah saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. (Persebaya) 

Persebaya membawa 21 pemain dalam lawatan ke kandang Malut United ini. Besok, mereka akan menjalani official training, sebelum game di hari Jumat yang kick-off pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini bersifat tanpa penonton. Artinya, baik suporter Malut United maupun Persebaya dilarang hadir di stasion.

”Semua pemain dalam kondisi bagus, kita siap menyambut pertandingan melawan Malut,” kata pelatih Persebaya Paul Munster. 

Malut United sejauh ini, meski baru berjalan satu game, setidaknya tercatat sebagai tim promosi paling kuat. Dalam laga melawan finalis Madura United, mereka bermain imbang 1-1. Dua tim promosi lainnya, PSBS Biak dan Semen Padang, semuanya kalah dengan selisih gol lebih dari satu. (*)

BERITA LAINNYA