Aksi Bruno Moreira Saat Melakukan Official Training Di Stadion Madya, Jakarta. (Persebaya)

Persebaya akan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2024/ 2025. Besok, Jumat, 16 Agustus 2024, Green Force akan melawat ke kandang Malut United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini bersifat tanpa penonton. Pemain Persebaya dalam kondisi siap untuk menghadapi matchday kedua ini.

”Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin, kami tidak sabar untuk pertandingsn besok. Malut United adalah tim yang bagus," kata Coach Paul Munster dalam sesi konferensi pers.

Munster menyebut Malut United adalah tim yang bagus meski berstatus tim promosi. Terbukti, dalam laga perdana mereka berhasil menahan imbang finalis musim lalu, Madura United di Bangkalan.  

”Kami telah mempelajari bagaimana permainan Malut, namun kami akan lebih fokus pada bagaimana permainan sendiri,” ucap Munster.

     Paul Munster dan Bruno Moreira saat menghadiri pre match press confrence di Stadion Madya, Jakarta. (Persebaya) 

Sementara itu, winger Persebaya Bruno Moreira optimistis dia bersama rekannya bisa menampilkan permainan yang kompetitif dalam laga besok. Away maupun kandang, menurut Bruno dirinya bersama seluruh pemain akan menampilkan mentalitas yang sama seperti saat main di Gelora Bung Tomo untuk memburu poin.

Kami siap menghadapi Malut United meskipun bermain tandang tetapi mentalitas kami tetap sama. Saya akan terus berlari dan berjuang, membantu teman-teman dan tim meraih kemenangan,” kata Bruno.

Malut United terbukti tim yang solid meski berstatus promosi. Dalam laga melawan Madura United, mereka bisa meraih poin di kandang lawan meski bermain dengan 10 pemain. Itu setelah pemain asing Malut United Cassio Scheid mengganjal dengan sangat keras pemain Madura United. (*)

Populer

Malik Bersyukur Cetak Gol dalam Debut Liga 1 di GBT
Munster: Pertandingan yang Sulit, Namun Pemain Terus Berjuang dan Menang
Brace Malik Bawa Persebaya Raih Tiga Poin
Tandukan Rossi Bikin Persebaya Tertinggal
Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin
Tambahan Sanksi Komdis, Andre Absen Tiga Laga