Tendangan Bruno Moreira berhasil di halau oleh penjaga gawang Maluku United (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2024/2025 | Persebaya 0-0 Malut United

Tanpa Gol di Babak Pertama

Persebaya bermain imbang 0-0 pada babak pertama laga melawan Malut United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sore ini, 16 Agustus 2024. Menciptakan sejumlah peluang, namun dimentahkan barisan pertahanan Malut United.

Kendati bermain tandang, mentalitas menyerang dan semangat untuk meraih kemenangan ditunjukan oleh Bruno Moreira dkk. Pada awal laga, Malut United nyaris mencetak gol perdana, namun refleks luar biasa ditunjukan oleh Ernando Ari.

Tak lama, Persebaya pun membalas dengan serangan beruntun. Kombinasi serangan dari Alfan Suaib, Bruno Moreira, Francisco Rivera, dan Flavio Silva cukup merepotkan lini pertahanan dari Malut United. Tercatat ada tiga shot on target yang terjadi dalam laga yang berlangsung tanpa penonton itu oleh Persebaya.

Overall, Persebaya tampil lebih menyerang, namun gol belum tercipta saja. Bahkan, di penghujung laga, Persebaya kembali nyaris menggetarkan gawang Malut United. Sayang, sepakan Bruno Moreira masih mampu di antisipasi oleh penjaga gawang Malut United. (*)

 

 

BERITA LAINNYA