Malik Risaldi dalam sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Barito Putera besok. (Persebaya)

Munster Buka Peluang Malik Main Lawan Barito

Persebaya siap menghadapi Barito Putera dalam lanjutkan Liga 1 2024/2025 pekan ketiga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (23/8) malam. Skuad dalam kondisi bagus, Paul Munster pun menargetkan kemenangan kedua di laga kandang.

Sejak kembali ke kancah sepak bola Indonesia pada 2017, tidak pernah sekali pun Persebaya menang atas Barito di Stadion Gelora Bung Tomo. Pernah menang, namun itu dibukukan di Jogjakarta pada 2022 saat kompetisi tersentral. Musim lalu, Persebaya sekali kalah dan sekali seri.

“Pemain sudah menjalani serangkaian latihan dan mereka sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Munster saat sesi konferensi pers.

Pelatih Persebaya Paul Munster memberikan keterangan dalam sesi post match press conference. (Persebaya)

Skuad Bajol Ijo akan bertambah amunisi untuk laga besok, pasalnya winger andalan Malik Risaldi sudah pulih dari cedera yang dideritanya. Dengan hadirnya Malik akan menjadi opsi pilihan Munster untuk lini depan.

“Dia dalam kondisi progres yang cukup baik, akan tetapi untuk memutuskan menjadi starter atau tidak menunggu latihan terakhir,” jelasnya.

Sementara itu, full back kiri Ardi Irdus mengatakan siap merebut poin penuh di kandang. Ia enggan memandang remeh kekuatan lawan dan akan fokus kepada tim sendiri.

”Dari pemain sudah melakukan evaluasi dari pertandingan kemarin agar tidak terulang lagi. Kita perbaiki lagi dari laga sebelumnya. Kami sangat siap untuk laga besok,” tandasnya. (*)

BERITA LAINNYA