Alfan Suaib melakukan salto di depan gawang Barito Putera. (Persebaya)

Menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 Persebaya dikagetkan dengan gol cepat anak asuh Rahmad Darmawan. Gol dicetak oleh Lucas Morelatto menit ke-1 usai memanfaatkan kesalahan Ernando Ari. Barito unggul 1-0.

Menit ke-8 Persebaya membalas dengan melakukan serangan melalui tendangan bebas Francisco Rivera, bola mengarah ke tiang jauh tepat ke Slavko Damjanovic, Slavko menyundul bola namun sayang bola melebar dari gawang Laskar Antasari.

Bajol Ijo terus menekan pertahanan Barito Putera, menit ke-22 melalui skema umpan satu dua Rivera ke Muhammed Rashid, Rashid melepaskan tendangan keras ke pojok gawang. Sayang bola berhasil ditepis Satria Tama.

Menit ke-27, Persebaya mencetak gol lewat tendangan 12 pas Bruno Moreira, hal itu usai pemain Barito sengaja membuang bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Bruno yang menjadi eksekutor langsung mengarahkan bola ke tengah. Skor imbang 1-1.

Bermain melawan 10 pemain Persebaya terus menyerang, menit ke-37 melalui Flavio Silva. Dari luar kotak penalti, Flavio melepaskan tendangan keras, sayang bola ditangkap oleh Satria Tama.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. (*)

Populer

Malik Bersyukur Cetak Gol dalam Debut Liga 1 di GBT
Munster: Pertandingan yang Sulit, Namun Pemain Terus Berjuang dan Menang
Brace Malik Bawa Persebaya Raih Tiga Poin
Tandukan Rossi Bikin Persebaya Tertinggal
Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin
Tambahan Sanksi Komdis, Andre Absen Tiga Laga