Mohammed Rashid salah satu nama pemain yang masuk nominasi pemain terbaik bulan Agustus. (Persebaya)

Poling Player of The Month, Fitur Interaksi Baru Persebaya dengan Bonek-Bonita

Persebaya membuat program baru musim ini, Player of The Month. Ini adalah program pemilihan pemain terbaik pada setiap bulan. Suporter Persebaya menjadi penentu siapa pemain terbaik itu, karena penentuannya melalui polling Bonek dan Bonita di akun Instagram resmi Persebaya.

Polling dilakukan setiap tanggal 1 dan 2 pada setiap bulannya. Di bulan September ini, polling dilakukan hari ini dan besok, tanggal 1 dan 2 September, untuk menentukan siapa pemain terbaik bulan Agustus. 

Dalam setiap bulan, ada empat pemain yang menjadi nominasi terbaik. Nominasi itu ditentukan oleh tim pelatih dan manajemen. Parameternya adalah performa di lapangan maupun luar lapangan para pemain dalam satu bulan. Untuk bulan Agustus, nominasi pemain terbaik adalah Bruno Moreira, Ernando Ari, Francisco Rivera, dan Mohammed Rashid.

Dalam polling edisi pertama ini, sampai malam ini, Rashid masih memimpin suara polling. Dari comment yang ada di akun IG Persebaya, kebanyakan memilih Rashid karena performa stabilnya dalam tiga pertandingan pertama Persebaya musim ini. Termasuk gol injury time yang menentukan kemenangan Persebaya atas Barito Putera pada 23 Agustus lalu.

Kepada Bonek dan Bonita yang mengikuti polling, Persebaya memberikan hadiah menarik. Yaitu tiga tiket super fans untuk pertandingan home Persebaya melawan Persis Solo pada 18 September nanti. Juga ada paket merchandise dan satu pasang sepatu dari Aza Active Wear. (*)

BERITA LAINNYA