Malik Risaldi dalam sesi latihan game. (Persebaya)

Persita Belum Terkalahkan, Munster Percaya Diri

Persebaya bersiap menjalani pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 melawan Persita Tangerang, Sabtu malam (14/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Green Force mempunyai rekor positif saat bertemu Laskar Cisadane, namun pelatih Paul Munster menegaskan situasi musim sebelumnya berbeda dengan musim ini.

Dalam tiga musim terakhir, enam kali pertemuan, Persebaya menang empat kali, dua lainnya seri. Superior. Namun, Munster sekali lagi menegaskan itu adalah catatan musim-musim lalu yang tidak menggambarkan kondisi musim ini. Skuad kedua tim berubah sama sekali.

”Persita sebagai tuan rumah tentunya punya motivasi ekstra untuk mengamankan poin,” kata Munster. ”Namun, kami dalam kondisi siap, pemain sangat siap. Mereka telah menjalani masa pemulihan pada jeda kompetisi ini. Kita fokus pada masa sekarang,” lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu.

Sebelum berangkat ke Pulau Bali, Bajol Ijo mendapat suntikan tenaga di lini depan dengan pulihnya Malik Risaldi. Dua penggawa timnas, Ernando Ari dan Mohammed Rashid (Palestina), juga sudah kembali gabung di tim setelah tugas negara.

Persita sendiri di awal musim ini menjadi tim yang solid. Mereka belum terkalahkan. Mereka juga belum sekali pun kemasukan. Mereka mengoleksi tujuh poin, sama dengan Persebaya. Dua tim berurutan menduduki peringkat keempat dan kelima klasemen sementara.

“Ya saya tahu kekuatan Persita, kita telah melihatnya. Step by step, kami sangat dekat dengan pertandingan. Kami fokus pada persiapan sendiri, dan kami percaya diri,tutup Munster. (*)

BERITA LAINNYA