Pelatih Persebaya Paul Munster dalam sesi konferensi pers. (Persebaya)

Kondisi Pemain Sangat Bagus, Persebaya Siap Hadapi Persita

Persebaya akan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2024/ 2025 besok, Sabtu 14 September 2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Green Force akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang. Pelatih Persebaya Paul Munster yakin timnya akan melanjutkan tren positif, membawa pulang poin dari Bali.

Kami siap untuk laga besok malam, fisik, dan mental pemain sangat bagus. Setelah latihan terakhir nanti malam kami akan menentukan siapa yang akan bermain esok hari,” kata Munster dalam sesi konferensi pers.

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Laskar Cisadane, Bajol Ijo meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Torehan ini menambah motivasi bagi anak asuhnya. Pada break kompetisi lalu ia telah intens memberikan program latihan.

Namun, rekor pertemuan tersebut bukan berarti Persebaya akan mudah meraih poin. Persita musim ini membukukan start yang bagus. Menang dua kali dan seri sekali. Persita menjadi satu-satunya tim yang belum kemasukan di Liga 1 di awal musim ini.

Pelatih Persebaya Paul Munster dan full back kanan Ardi Idrus dalam sesi konferensi pers. (Persebaya)

Persebaya sendiri juga punya start yang bagus. Menang dua kali dan seri sekali. Jika bisa menang melawan Persita besok, akan membawa Persebaya ke papan atas.

”Kami memberikan program khusus, kami akan fokus kepada laga besok. Sekarang kita semakin kuat,” tegas Munster.

Sementara itu, full back kanan Persebaya Ardi Idrus berharap tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berpihak kepada Bajol Ijo. Musim lalu ia berseragam Bali United dan sudah mengetahui karakteristik lapangan stadion.

Kami datang ke sini dalam keadaan siap, semoga kami meraih hasil yang positif, Saya sudah tahu stadion ini semoga bersahabat dengan tim Persebaya besok,” tandasnya. (*)

BERITA LAINNYA