Mohammed Rashid dalam sesi latihan terakhir di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. (Persebaya)

Motivasi Ekstra dan Kenangan Indah Rashid Akan Stadion Dipta

Sejak di Bandara Ngurah Rai Kamis lalu (12/9), Mohammed Rashid mengungkapkan kebahagiaannya kembali ke Bali. Musim lalu ia memang tinggal di Pulau Dewata, saat membela Bali United. Momen itu, memberikan banyak kenangan indah. Kenangan yang memberikan motivasi ekstra padanya, untuk meraih kemenangan Persebaya saat lawatan ke Bali saat ini.

Persebaya akan menghadapi tuan rumah Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar malam nanti. Mereka harus ”mengungsi” ke Bali karena kandang mereka, Stadion Indomilk Arena sedang direnovasi.

”Stadion Dipta selalu memberikan pengalaman yang indah dan atmosfernya selalu indah di sana. Saya kembali bermain lagi. Sejujurnya perasaan dan emosi kembali jadi satu,” jelas Rashid. “Karena aku menganggap Bali sebagai rumah selama satu tahun,” sambungnya.

Untuk itu, pemain yang kerab dipanggil Habibi ini berharap bisa mengulang momen-momen terindah saat menjamu Pendekar Cisadane, Sabtu (14/9) malam. Mencetak satu gol penentu di penghujung laga menjadikannya semakin on fire.

“Laga nanti tetap harus menang dan mencetak gol lagi agar tidak kalah, tidak ada motivasi lain selain harus menang,” jelasnya.

Seperti diketahui, bersama Persebaya Rashid selalu menjadi pilihan utama pelatih Paul Munster di lini tengah. Duetnya bersama Gilson Costa dan Francisco Rivera membuat lini tengah Bajol Ijo semakin solid. Tiga penampilan dengan 5 tendangan, semuanya mengarah ke gawang. Dalam bertahan ia menorehkan 5 tekel, 8 intersep, 2 sapuan. (*)

BERITA LAINNYA