Bruno Moreira saat melepaskan tendangan ke gawang Persita Tangerang. (Persebaya)
Dinobatkan Player of The Match

Bruno: Kami Punya Tim yang Bagus, Punya Banyak Pilihan Strategi

Winger Persebaya Bruno Moreira dinobatkan sebagai player of the match dalam pertandingan melawan Persita pada Sabtu, 14 September 2024. Gol penentu kemenangan plus aksi-aksi memukaunya sepanjang pertandingan, dalam menyerang maupun membantu pertahanan, membuat tim dari PT LIB selaku operator liga memilih pemain asal Brazil itu.

Bruno menciptakan gol melalui tembakan melengkung pada menit ke-11. Itu sekaligus menjadi gol pertama yang masuk ke gawang Persita musim ini. Sebelumnya, dalam tiga laga perdana Liga 1 musim ini, Persita menjadi satu-satunya tim yang belum kemasukan.

”Terima kasih Tuhan atas karunia kemenangan ini,” kata Bruno setelah pertandingan. ”Tidak ada rahasia kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami menang karena kerja keras dan memiliki tim yang bagus. Kami juga punya punya tim pelatih yang bagus, meski laga sangat berat tapi kami memiliki banyak strategi, yang bisa kami pakai dalam pertandingan dalam situasi yang berbeda-beda,” lanjutnya.

Bruno mengapresiasi seluruh rekan satu timnya, juga berterima kasih, atas perjuangan tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Meski digempur habis-habisan, seluruh pemain bermain disiplin hingga bisa menjaga gawang Ernando Ari tetap clean sheet.

Bruno kini mengoleksi tiga gol dari empat laga yang dijalani Persebaya. Seperti halnya peluang Bruno untuk bersaing di barisan top scorer terbuka, sama seperti posisi Persebaya yang kini ada di papan atas.

”Yang terpenting adalah Persebaya menang. Ini masih empat pertandingan, masih ada 30 pertandingan ke depan. Masih awal, kami harus terus berjuang dengan keras,” ucap Bruno. (*) 

BERITA LAINNYA