Ernando Ari dalam sesi latihan game di Stadion Gelora 10 Nopember, Selasa (17/9). (Persebaya)

Tekad Persebaya Clean Sheet dan Raih Tiga Poin

Persebaya akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu malam (18/9). Kiper Ernando Ari bertekad untuk meneruskan tren positif di kandang, meraih kemenangan sekaligus clean sheet.

Menurut Nando, dirinya bersama rekan lainnya dalam kondisi baik. Kemenangan dalam dua laga terakhir memberikan kepercayaan diri lebih. 

“Kita sekarang sangat kompak, baik di dalam maupun luar lapangan. Dan semuanya punya satu tujuan, satu misi, kita ingin Persebaya berada di puncak, kita selalu berjuang untuk menang,” kata Nando dalam sesi konferensi pers.

“Saya yakinkan teman-teman, bahwa kita akan clean sheet lagi besok, pastinya kalau clean sheet dan menang kita bahagia,” sambungnya.

Melawan Sho Yamamoto dkk tentu bukan pertandingan yang mudah. Sejak pertemuan dari musim 2022, Persebaya telah bertemu sebanyak empat kali. Dengan torehan 1 kemenangan dan tiga laga imbang.

Sementara itu, pelatih Bajol Ijo Paul Munster mengatakan ia telah mengetahui permainan Persis Solo. Ada dua mantan pemain Persebaya di sana yakni Ripal Wahyudi dan Sho Yamamoto.

“Saya pernah melihat mereka bermain. Saya tahu bagaimana mereka. Seperti yang saya katakan, saya akan memberikan informasi kepada pemain tentang permainan mereka,” tandas Munster. “Namun catatan masa lalu tidak bisa dijadikan acuan, pemain berubah, tim berubah,” imbuhnya. (*)

BERITA LAINNYA