Punggawa Bajol Ijo saat melakukan pemanasan sebelum latihan dimulai di Lapangan Thor, Selasa (24/9) sore. (Persebaya)

Fokus Game Per Game, Munster Ajak Bonek Penuhi GBT

Persebaya tidak mau larut dalam euforia menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2024/ 2025 pada pekan keenam. Ini masih awal musim, perjalanan masih sangat panjang. Green Force harus konsisten dalam banyak pertandingan ke depan agar bisa terus bersaing di papan atas.

Pelatih Persebaya Paul Munster menegaskan dirinya bersama tim tidak mau berpikir terlalu jauh. Raihan 16 poin dari lima kali menang dan sekali seri, tidak pernah kalah, memang menjadi modal awal yang sangat berharga. Namun, modal itu akan sia-sia jika kemudian Persebaya tidak konsisten dalam pertandingan-pertandingan ke depan.

”Kami fokus pada pertandingan terdekat, sekarang fokus kami adalah Dewa United,” kata Munster. ”Kami tidak mau berpikir terlalu jauh ke depan. Step by step. Liga 1 adalah jalan yang panjang, yang harus kami lalui dengan fokus game per game,” lanjutnya.

Munster berharap Bonek dan Bonita juga memiliki pemahaman yang sama. Tidak berpikir terlalu jauh, tapi game per game. Untuk membantu Persebaya mempertahankan tren positif, ia mengajak suporter Persebaya untuk selalu memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat Green Force menjalani pertandingan home.

”Perjalanan masih panjang, perjalanan akan selalu sulit. Karena itu, dukungan Bonek untuk hadir di stadion langsung sangat penting. Bermain di hadapan puluhan ribu Bonek akan memberikan tambahan energi, karena itu ayo ke GBT,” tegasnya. (*)

BERITA LAINNYA