Mohammed Rashid mendapat pengawalan ketat dari pemain Persebaya, Ciro Alves. (Persebaya)
Full Time BRI Liga 1 2024/2025 | Persib 2-0 Persebaya

Persebaya Telan Kekalahan Perdana

Persebaya harus pulang dari Bandung dengan nol poin. Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Bruno Moreira dkk kalah 0-2 dari Persib.

Tertinggal 0-1, memasuki babak kedua anak asuh Paul Munster langsung menekan ke area pertahanan Persib Bandung. Delapan menit berjalan babak kedua, Flavio Silva melakukan akselerasi di dekat kotak penalti. Sayang bola sepakannya masih melebar tipis dari sisi kiri gawang Kevin Mendoza. 

Pada 10 menit berselang, Flavio kembali mengancam gawang Persib. Dia memanfaatkan crossing Francisco Rivera di sisi kanan, Flavio memenangkan duel udara ia mengarahkan bola ke tiang jauh. Sayang bola kembali diamankan oleh Mendoza. 

Keasyikan menyerang, gawang Bajol Ijo yang dijaga oleh Andhika Ramadhani kembali jebol lewat gol yang dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-71. Persebaya tertinggal 2-0.

Pelatih Paul Munster langsung merespon, melakukan pergantian, Andre Oktaviansyah dan Kasim Botan. Namun solidnya pertahanan Maung Bandung membuat lini serang mengalami kebuntuan. 

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Persib menang 2-0, memberikan kekalahan perdana pada Persebaya musim ini. (*)

BERITA LAINNYA